Trenz Indonesia
News & Entertainment

Fomalhaut Zamel Jalani 4 Treatment Wajah Sekaligus  di Dermaster Dalam Waktu Singkat

Jakarta, Trenz Video | Tak bisa dipungkiri, wajah merupakan bagian penting dalam penampilan. Tak sedikit yang beranggapan jika wajah cantik di identikkan dengan kulit putih, mulus dan tirus. Karenanya banyak dari kaum perempuan yang rutin melakukan perawatan kulit dan wajah dibanding laki-laki. Padahal merawat kulit wajah bagi laki-laki juga tak kalah pentingnya.

Terlebih bagi para selebritas, tak sekedar bakat, mereka juga dituntut untuk selalu tampil menawan di depan kamera. Tidak sedikit pula yang rela merogoh kocek lebih untuk menjalani berbagai perawatan wajah.

Seiring dengan majunya teknologi di dunia kedokteran, kini tak perlu lagi repot repot menjalani operasi plastik untuk mendapatkan wajah menawan. Banyak metode perawatan yang bisa dijalani seperti filler, botox, tanam benang maupun laser.

Seperti yang dilakukan Fashion Desainer Fomalhaut Zamel, yang menjatuhkan pilihan pada klinik kecantikan Dermaster. Seperti diketahui, Dermaster sudah menjadi langganan para selebritas tanah air, baik perempuan maupun laki-laki.

Ditangani langsung oleh dr. Jessy Suryadi, Fomal menjalani empat treatment sekaligus pada wajahnya dalam waktu singkat.

Leave A Reply

Your email address will not be published.