Trenz Indonesia
News & Entertainment

Dhea Annisa Beri Alasan Kenapa Mau Main Antagonis

67

Jakarta, Trenz News | Dhea Annisa sejak anak-anak terkenal kalem dan selalu mendapat peran yang baik baik di setiap film yang dimainkannya. Tapi kalau perannya monoton, pastinya boring. Dengan alasan itulah,  artis penyanyi yang dikenal dengan nama Dhea Imut, mencoba bermain sebagai tokoh antagonis.

“Aku mau menerima main film horor karena peranku berbeda, jadi gadis jahat,” ujar Dhea usai nobar film Malam Jumat The Movie di Plaza Senayan Jakarta Kamis malam (9/10)

Di film produksi MD Pictures dan Dee Company ini, Dhea memang kebagian peran jahat lantaran pernah mau diperkosa oleh sang pacar.

“Sekarang baru saya buka, kenapa saya main film Horor Malam Jumat The Movie. Saya mau terlibat di film ini karena saya mendapat peran yang jauh berbeda dari film saya sebelumnya,” ujar Dhea serius.

Diakui artis yang sudah membintangi 4 judul film horor, “Emma”, “Ghost Diary”, “Don’t Run Away” dan “Malam Jumat The Movie”, ini adalah peran antagonis yang pertama dimainkannya.

“Baru kali ini aku dapat peran antagonis, tapi kenapa saya jadi jahat? Alasannya jelas. Sakit hati karena mau diperkosa. Jadi nggak asal jahat, ini yang membuat saya mau menerima peran antagonis ini,” ujar mantan penyanyi cilik ini.

Dhea mengatakan, selama proses syuting di 4 judul film horor yang dilakoninya, ia mengaku belum pernah ada yang mengganggu dirinya.

“Kalo ditanya tentang mahluk gaib dan makhluk halus, saya percaya. Tapi Alhamdulillah, sampe sekarang saya aman. Hanya aja saya pernah sempat kaget, saat tidur pulas di lokasi syuting saya dipindahin. Begitu bangun aku heran karena bukan di tempat semula. Tapi bukan dipindahin makhluk halus, tapi oleh teman-teman kru, aku dikerjai, hehe,” seloroh Dhea Annisa. (Buyil/TrenzIndonesia) | Foto: Buyil

Leave A Reply

Your email address will not be published.