Trenz Indonesia
News & Entertainment

Film Malam Jumat The Movie dari You Toube ke Layar lebar

70

Jakarta, Trenz Film | Trens cerita yang diunggah di  YouTube dan mendapatkan viewer jutaan mulai dilirik produser film, untuk kemudian dipindahkan Ke layar lebar dengan harapan penontonnya juga bisa mencapai yang didapat ketika di YouTube.

“Kisah yang ada di kamarnya Ewing menarik dan ceritanya banyak yang fresh. Untuk itu saya beranikan diri untuk produksi film layar lebarnya,” ujar Keke Dheeraj produser Dee Company.

Kebetulan yang punya kanal, Ewing sepakat untuk diproduksi ke layar lebar, dengan harapan apa yang diproduksi nya bisa dinikmati masyarakat banyak.

“Saya senang akhirnya konten yang saya buat di YouTube diminati pak Keke untuk diproduksi sebagai film layar lebar. Saya nggak takut penikmat video YouTube saya kabur, karena masing-masing punya penikmat sendiri,” ujar Ewing.

Kisah “#Malam Jumat The Movie” sebenarnya sama dengan cerita horor yang ada di perfllman Indonesia. Yang membedakan, kisah “#Malam Jumat The Movie” diangkat dari salah satu konten di YouTube yang penggemarnya diatas satu juta lima ratus ribu orang itu

Sebagai produser muda, Keke memiliki insting yang tajam. Namun, di film “#Malam Jumat Kliwon The Movie” insting nya memang masih perlu di uji.

Cerita “MalamJumat The Movie” dimulai ketika Ewing ingin memberikan pengalaman berbeda pada subcriber-nya. Mereka mencoba hal baru dengan menjelajah sebuah taman bermain bernama Wonder Park, yang telah lama terbengkalai. Bersama dengan timnya, Agan. Oii. Wingky dan Lulu, mereka menemukan jaket dan topi berinisial ‘RH‘. Kabarnya, topi tersebut milik pelaku bunuh diri, tapi anehnya, mereka tidak menemukan mayat.

Beberapa hari setelah hasil vlog tersebut diunggah, muncul seorang gadis bernama Dinda yang mengaku sebagai adik pemilik jaket dan topi tersebut. Dia tidak yakin kakaknya bunuh diri. Untuk membuktikan itu, Dinda mengajak Ewing dan timnya untuk kembali ke Wonder  Park. Namun, kunjungan yang kedua ini mereka harus menghadapi kenyataan yang lebih mengerikan.

”Mitosnya, pada malam Jumat semua aktifitas mahkluk gaib meningkat, menjadikan malam Jumat berbeda dari malam lainnya. Berangkat dari situ kami mengangkat tema malam Jumat Kliwon film bergenre honor slasher,” jelas sang sutradara, Hadrah Daeng Ram.

“lni film yang sangat spesial karena pada dasarnya tragedi yang terjadi  di dalam film ini bisa terjadi ke diri lo juga. Mungkin lo melihat para YouTuber, selebgram atau influence! itu kalau di depan kamera sangat gemerlap, menarik, mewah. Tapi coba deh intip sesekali kehidupan di balik kameranya, you’toube surprise,” ujar Ewing HD.

“#Malam Jumat The Movie” diproduksi Dee Company dan Blue Water Films. Dimainkan oleh Ewing HD, Zoe Abbas Jackson, Dhea Annisa, Randy Pangalila, Ade Firman Hakim, Am Ditto, Putra Dinata, Sonia Alyssa dan Hariss lllano Vriza.

”Lo bakal ngerasain nonton film horor yang ceritanya dekat banget sama kehidupan masyarakat,” tandas Dea Annisa. (Buyil/Trenz Indonesia) | Foto: Buyil

Leave A Reply

Your email address will not be published.