Trenz Indonesia
News & Entertainment

Mugi Elman Film Dahulu Bisnis Kemudian

65

Jakarta, Trenz Film | Di kalangan artis Indonesia sosok Mugi Elman sangat dikenal, karena sejak remaja pria berdarah Sunda ini sudah direkam lebih dari belasan sinetron dan beberapa film layar lebar. Satu di antara sinetron yang pernah lama tayang di layar televisi MNCTV adalah Rejekinya Anak Soleh, Mugi Elman sebagai Ustadz Udjo.

“Dunia entertainment khususnya dunia akting sudah memberikan banyak pengalaman kepada saya. Tapi, saya dalam kurun waktu satu tahun ini sedang serius terjun ke dunia bisnis,” kata Mugi, usai acara launching film The Lawyer Pokrol Bambu. Di film itu Mugi berperan sebagai Juncto, seorang pengacara.

Diakuinya, dorongan terjun ke bisnis melihat kemajuan bisnis sang istri Nurfa yang sudah lama terjun ke bisnis.”Saya berfikir juga ya, sampai kapan saya akan terus menerus hidup bersandar dari istilahnya ‘nyeniman’ sebagai pemain film sinteron dan film. Penghasilan nyeniman itu kan kalau ada panggilan main, sementara bisnis bisa setiap hari saya lakukan,”ujar Mugi yang malam itu didampingi istri bercerita sambil santap berbuka puasa.

Namun begitu, Mugi tidak meninggalkan dunia nyeniman di dunia sinetron dan film. Dan, sekarang pun dia masih terkait bisnis hiburan dengan mendirikan usaha agency dan production house.”Karena produk yang kami pasarkan juga masih berhubungan dengan dunia keartisan. Dalam waktu dekat ini saya dan istri menggelar acara produk di Makassar menyertakan artis Ashanty, istri musisi Anang Hermansyah,”ungkap Mugi.

Bercerita tentang perannya sebagai Juncto di film The Lawyer Pokrol Bambu, Mugi mengakui baru pertama kalinya mendapatkan peran sebagai pengacara.”Saya banyak observasi mengenai dunia pengacara itu seperti apa dan bagaimana saya memerankannya. Banyak pengalaman dan menyenangkan,”ungkap dia meski perlu waktu hampir dua tahun lamanya untuk menyelesaikan film yang akan ditayangkan di bioskop 16 Mei mendatang itu.

Nurfa selaku istri sangat bahagia mendengar suaminya akan terus mendampingi dalam berbisnis.”Saya lebih senang dan lebih tenang, karena ada motivator dan menghindari fitnah bila bertemu rekan bisnis pria, karena ada suami,”ujar Nurfa yang juga punya latar belakang seni yang dijalania sebatas hobi saja, khususnya menyanyi. (D2/TrenzIndonesia)

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.