Trenz Indonesia
News & Entertainment

Amel Carla Kembali Ke Dunia Musik

45

Jakarta, Trenz Music | Siapa yang tidak kesal kalau dikatain seperti nenek dan banci oleh nitizen. Ketika Amel Carla tampil dandan layaknya wanita dewasa. “Ya, kesal masa orang seenaknya ngatain aku kayak nenek dan banci. Tapi mau diajak ribut, juga percuma, wong orangnya nggak depan muka. Akhirnya ya, pilih diemin,” ujar Amel saat ditemui di kantor Pluus Record di Bona Indah Jakarta Selatan Selasa (2/7)

Amel Carla (Foto Buyil)

Dan bintang film Ngebeat The Movie menjawab kritikan netizen, Amel pun mengubah penampilan dengan menguruskan badannya yang tampak tambun sejak istirahat selama 2 tahun dari dunia entertainment. “Saya olahraga lari ngitari kebon binatang ragunan. Karena kebetulan rumahku dekat situ,” ungkap Amel ramah.

Selain untuk menguruskan badan, agar tidak dikatain netizen lagi juga agar tampil menarik saat masuk kampus Universitas Indonesia (UI)

“Ya, namanya mahasiswi baru, kita kan butuh diperhatiin banyak orang. Iya, kan? Makanya aku mesti nurunin badan yang tambun kayak gini,”  katanya.

Untuk mewujudkan cita-citanya bisa masuk fakultas Hukum Universitas Indonesia, Amel sempat pilih menghilang dari dunia hiburan. Dari hasil menepinya, Amel berhasil diterima di universitas impiannya  itu.

“Demi impian aku bisa masuk UI, aku pilih istirahat dari dunia hiburan selama dua tahun. Alhamdulilah hasilnya aku diterima di UI,” ujar Amel.

Sebenarnya bintang film Suami-Suami Takut Istri The Movie ini mengaku bila tawaran main sinetron dan film datang silih berganti, namun Amel tetap kekeuh menolak. “Alhamdulilah tawaran ada aja, tapi aku tolakin. Dari pada nggak jebol di UI,” katanya serius.

Kini setelah impiannya masuk fakultas Hukum UI tercapai, Amel mulai kembali ke dunia yang telah membesarkan namanya dengan bergabung dengan label Pluus Record. “Doain aza akan ada single baru, soal kapan di releasenya. Sabar, tunggu tanggal mainnya,” tandas Amel Carla (Buyil) | Foto: Buyil

Leave A Reply

Your email address will not be published.