Trenz Indonesia
News & Entertainment

dr Ayu Widyaningrum

118

Jakarta, Trenz Profile| Siapapun bangga apabila produk kecantikannya mendapat pengakuan halal dan layak dipakai untuk muslimah. Hal itu tengah dirasakan dr Ayu Widyaningrum, ahli kecantikan dari Banjarmasin Kalimantan Selatan. “Ini impian siapapun yang terjun di bisnis kecantikan. Dengan pengakuan halal, membuktikan kalau kecantikan kami aman dipergunakan muslimah,” ujar dr Ayu usai mendapat Eksekutif penghargaan Top Muslimah 2019 bidang Bisnis

Dengan penghargaan yang diberikan oleh Ikatan Pengusaha Muslimah Indonesia, dr Ayu berjanji akan meningkatkan kualitas produknya. “Penghargaan ini kami jadikan motivasi kami untuk terus menerus meningkatkan kualitas dan kenyamanan konsumen dalam menggunakan produk kami,” ujar dokter ahli tanam benang, botok dan filler ini sumringah.

dr Ayu Widyaningrum

“Penghargaan ini membuat saya untuk terus berinovasi lagi dan lagi untuk memberikan pelayanan di bidang kecantikan,” ungkap dr Ayu yang berinovasi membuka treatmen terbaru perawatan kulit yakni DNA Salmon untuk mengganti kelembapan, kolagen, fibronektin dan elastin pada wajah, daerah leher bawah dan tangan. Sebelumnya dia telah mengawali dengan program penirusan wajah yang kini sangat digandrungi pasiennya.

Meski klinik miliknya berada di kota Banjarmasin, namun pelanggannya juga banyak dari berbagai daerah. “Selain dari Banjarmasin sendiri, pelanggan juga banyak yang berasal dari Makassar, Surabaya, Jakarta, dan kota lainnya,” ungkap dr Ayu yang sering mondar-mandir ke Jakarta untuk kegiatan sebagai model kecantikan maupun narasumber di berbagai seminar.

Sekalipun, ia dan kliniknya banyak mendapatkan penghargaan, bukan berarti dimanfaatkannya untuk menaikkan tarif atau biaya perawatan.“Biaya masih seperti biasa. Klinik ini bukan untuk mencari keuntungan semata, tetapi juga memberikan sumbangsih di dunia kecantikan,” pungkas dr Ayu Widyaningrum. (Buyil/TrenzIndonesia) | Foto: Buyil

Leave A Reply

Your email address will not be published.