Trenz Indonesia
News & Entertainment

Ulang Tahun Ketiga Pafindo Meningkatkan Program Kerja

91

Jakarta, Trenz Film | Perkumpulan Artis Film Indonesia (Pafindo), memasuki usia tiga tahun. Acara ulang tahun organisasi profesi keartisan ini diperingati dengan menggelar acara syukuran dan selamatan, di hotel Kaisar, Duren tiga, Jakarta, Sabtu 27 Juli.

“Memasuki usia tiga tahun ini Pafindo ingin lebih mempunyai kinerja dan karya yang nyata. Selain mempersiapkan produksi film layar lebar dalam waktu dekat ini juga kami sedang mempersiapkan empat judul film pendek dan dua web series,”kata Bagiono Prabowo, Ketua Umum Pafindo.

Gion, demikian sapaan pria yang kesehariannya berkecimpung di bidang hukum ini, semua program itu bisa direalisasikan dalam waktu dekat.”Alhamdulillah, kami sudah memiliki perlengkapan syuting dan artis artis yang siap untuk terjun berkarya,” kata Gion, didampingi sejumlah pengurus dan anggota Pafindo.

Aming aktor film yang namanya mencuat lewat acara Extravaganza, didapuk sebagai Humas Pafindo. Aming, senang sekali bergabung dengan Pafindo, karena organisasi artis satu satunya yang kini namanya sering melakukan kegiatan.”Saya orang baru di sini, tapi saya senang dengan suasana kekeluargaannya. Dan, mereka semangat terus untuk berkarya,” kata Aming.

Dalam pandangan Erna Santoso, aktris senior yang sudah berpengalaman dalam berorganisasi keartisan, merasa bangga kepada Gion sebagai anak muda yang mau mendedikasikan dirinya membina bidang keartisan.”Gion ini hebatnya kan bukan cuma kasih wahana organisasi artis tetapi juga menyediakan untuk para artis berkarya,” kata Erna Santoso.

Pada kesempatan itu juga, Gion mengumumkan berdirinya BAG Picture, sebuah perusahaan film yang nantinya akan mengelola semua produksi yang dilakukan oleh anggota Pafindo. Berdirinya Bag Picture ini disambut baik oleh Rony Dozer, Tya Subiakto, Rency Milano, Ubay Fox, Garry Iskak, Aming dan sejumlah artis lainnya yang hadir pada acara ulang tahun itu.

“Saya kira ini kesempatan yang baik disediakan oleh mas Gion untuk saya dan teman-teman artis lainnya lebih riil lagi. Mereka akan lebih banyak terlibat di BAG Picture. Tentunya saya juga yang berkecimpung di bidang musik. Karena perlu diketahui Pafindo tidak hanya aktor dan aktris tapi ada pekerja film bidang lainnya seperti musik, cameramen, sutradara, penulis, dan lainnya,”tutur Tya. (D2/TrenzIndonesia)

 

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.