Trenz Indonesia
News & Entertainment

Baim Gandeng Rendy Pandoko di single “Halusinasi”

149

Jakarta, Trenz Film | Setelah berhasil di album solo berjudul “Wasowekete Is A Waluwa pada bulan November 2017 lalu, kini Baim kembali menyapa pencinta musik Indonesia lewat single terbarunya yang berjudul “Halusinasi”.

Kali ini suami dari Artika sari Devi mengajak seorang soloist yang tengah digandrungi anak muda, Rendy Pandugo untuk berkolaborasi dalam singlenya tersebut.

“Saya senang bisa berkolaborasi dengan Rendy karena dia punya banyak ide yang fresh dan brilian, sehingga bisa memberi warna baru di lagu ini”, ujar Baim di Albero Cafe Tebet Jakarta Selatan Rabu (31/7).

Tak tanggung-tanggung, lirik dari lagu yang bertemakan cinta ini ditulis oleh Atika Sari Devi yang merupakan istri dari Baim.

Lagu ini bercerita tentang 2 orang pria yg merasa 1 wanita ini adalah miliknya, dan memang akhirnya saling terkesan halusinasi dan bermimp dan membiarkan wanita tersebut akhirnya akan memilih siapa..? dan biar kalian saja juga yg memutuskan hahaha…

Uniknya dalam single ini, Baim dan Rendy tidak hanya berkolaborasi dalam bernyanyi saja, tetapi isian gitar yg saling mengisi harmoni, yang memang agak jarang dilakukan soloist sekarang ini.

“Kebetulan kami punya arah atau direction musik yang sama. Kita juga ingin memanaskan kembali. Sebenarnya banyak pemain gitar yang bernyanyi di sosial media. Untuk itu kita berdua mau ikut meramaikan saja,’ tandas Baim.

Baim dan Rendy Pandugo berharap singleterbarunya ini bisa menghibur dan menginspirasi banyak orang khususnya para penikmat musik Indonesia.

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.