Trenz Indonesia
News & Entertainment

Iszur Muchtar Suport Sang Istri Raih Gelar S 3

Fikm Nahasiswi Baru

86

Jakarta, Trenz Film |Iszur Muchtar legowo mendukung sang istri Niekla Survia Andiesta menempuh S3.

“Saya untuk dapat gelar S 1 aja sepuluh tahun, bagaimana S 3, makanya lebih baik mendukung istri yang semangat belajarnya jauh lebih tinggi dari saya,” ujar Iszur usai gala premier film yang ia bintangi bertajuk “Mahasiswi Baru” di Bioskop XXI Plaza Senayan Jakarta Selatan Kamis (1/8).

Sebagai bukti dukungan pendidikan istri tercinta, ia rela menetap di Malaysia. “Kebetulan istri kuliah sambil ngajar di salah satu universitas di Malaysia. Daripada mondar-mandir, lebih baik kita menetap di sana,” ujar pentolan kelompok humor P Project ini dengan wajah serius.

Iszur menambahkan “Kalau tinggal di Kuala Lumpur mulai 2011. Di Malaysia mulai 2009. Dari 2009 kami sekeluarga dari Bandung pindah ke Kedah di Sungai Petani karena istri saya diterima jadi dosen di sebuah universiti di sana,” kata mantan presenter acara Kuis Rahasia Keluarga yang cukup digandrungi tahun 1993 lalu.

Seperti diketahui, Iszur kini tinggal dan menetap di Kuala Lumpur, Malaysia. Karenanya, Iszur mengakui tidak bisa mengambil proyek film yang memakan waktu lama. “Saya nggak berani ninggalin istri terlalu lama di Malaysia, makanya saya nggak berani ambil kerjaan yang memakan waktu lama.” Ujar Iszur

Iszur Muchtar

Alasan keterlibatannya di film “Mahasiswi Baru” yang merupakan produksim terbaru dari MNC Pictures, Iszur mengaku lantaran ceritanya bagus dan artis pendukungnya yang berkualitas seperti Slamet Rahardjo, Widyawati, Karina Suwandi,Mikha Tambayong dan Morgan Oey. “Sekarang saya dalam memilih peran agak selektif, kenapa? Karena saya tinggal di Malaysia, jadi kalau saya mengambil kerjaan, hasilnya harus maksimal. Makanya waktu ditawari main film Mahasiswi Baru saya lihat dulu cerita dan pemainnya.” Ujarnya.

Begitu membaca ceritanya dan aktor pendukungnya yang terdiri dari nama-nama besar di Industri film Indonesia, Iszur langsung menyanggupi. “Begitu tahu nama pemainnya Mbak Widyawati dan Mas Slamet Rahardjo saya langsung oke. Apalagi ceritanya keren,” pungkas Iszur Muchtar. (Buyil/TrenzIndonesia)

Leave A Reply

Your email address will not be published.