Trenz Indonesia
News & Entertainment

Hiroaki Kato Akhirnya Mempersunting Arina Mocca

324

Jakarta, Trenz News I  Hiroaki Kato, musisi asal Jepang yang sudah lama berkarir di Indonesia yang juga aktif sebagai host salah satu program TV populer, akhirnya mempersunting Arina Ephipania Simangunsong, vokalis dari salah satu band ternama di Indonesia, yaitu Mocca. Pasangan musisi ini sebelumnya sudah beberapa kali nyanyi bersama di beberapa acara musik, dan juga duet di lagu “Nada Sou Sou” yang ada di album HIROAKI KATO.

Private wedding yang diselenggarakan di rumah kakak kandung Arina di wilayah Jakarta pada hari Rabu, 21 Agustus 2019, hanya dihadiri keluarga dari Hiro dan Arina. Hal ini pun membuat para fans-fansnya merasa cukup terkejut, tetapi tentunya berbahagia untuk pasangan serasi ini.

Menyinggung tali pernikahan, kepada Trenzindonesia.com, Hiroaki Kato menceritakan, 11 tahun berlalu sejak pertama kali bertemu, akhirnya kita berdua memulai  kehidupan bersama. “Pertemuan diawali dari seorang penggemar rahasia sampai menjadi ‘My Only One’. Mungkin inilah yang dinamakan ‘Changing Fate’, jadi kedepannya siapa tahu suatu hari ada yang berminat mengangkatnya menjadi sebuah film maupun novel, pintu terbuka lebar,” papar Hiroaki.

Selanjutnya, pemilik album HIROAKI KATO, kelahiran Tokyo 9 Maret 1983 memandang sang kekasihnya Arina, “Saya Hiroaki Kato bisa menjadi diri yang sesungguhnya. Warm hug is always going to be the sweetest Home. Saya yakin menjalani kehidupan bersama Arina akan selalu dipenuhi tawa dan rasa haru, tentunya dengan kebahagiaan yang tidak ada habisnya,”ungkap Kato penuh kebahagiaan.

Keluarga besar Kato dan Arina

Demi pernikahan anaknya, keluarga dari Hiro sengaja datang dari Jepang untuk merayakan hari yang spesial ini. “From this moment on It’s You and Me Against the World dan I will Remember everything. Untuk orang-orang yang kami sayangi, terima kasih atas dukungannya selama ini dan juga mohon bimbingannya buat kami berdua, kalian semua adalah Teman Sejati bagi kami,” papar Kato serius.

Seperti hal Kato, perempuan kelahiran Bandung, 4 Mei 1978 ini, pun sulit untuk bisa menyembunyikan rasa kebagaiaan, Arina Ephipania Simangunsong katakan, pertama kali saling mengenal sejak 11 tahun yang lalu, sempat terpisah oleh jarak dan waktu namun kami bertemu kembali. Akhirnya kami menyadari tempat ternyaman di semesta ini adalah ketika bersama.

“Mulai sekarang kami berdua siap berbagi petualangan dengan tawa dan air mata hingga maut memisahkan kelak. Singkat kata, perasaan saya adalah – Bahagia,” tukas Arina sambil melepas tawanya, sambil membocorkan akan membuat karya bersama, diawali dengan video klip Nada Sou Sou yang akan dirilis dalam beberapa bulan ini. Congrat Kato n Arina! (Foto-Foto; Dokumentasi Hiroaki Kato).

Leave A Reply

Your email address will not be published.