Trenz Indonesia
News & Entertainment

Abbey Putri Sulung Artika Sari Dewi dan Baim Ikuti Jejak Sang Ayah

268

Jakarta, Trenz Music | Abbey Ibrahim putri sulung pasangan Baim dan Artika Sari Devi ternyata memiliki bakat turunan dari sang ayah. Hal itu dibuktikan sejak balita sudah hobi bersenandung dengan suara yang keren. “Saya tuh menyerahkan semua keinginan sama si anak. Saya tidak mau memaksa si anak mau jadi apa, tapi ketika Abbey menunjukkan bakat nyanyi, ya saya suport.” kata Baim ketika menghadiri acara peluncuran 2 Single putri sulungnya oleh Nagaswara Music yang bertajuk “Cerita Masa Kecil Adikku Untuk Sahabatku” di Green Pramuka, Jakarta Pusat Kamis (29/8)

Artika Sari Devi menambahkan.” Meski papanya penyanyi, tapi tidak pernah memberikan pelatihan atau bimbingan khusus. Semua mengalir begitu saja, ” ujar Artika

Untuk mendukung karier putri kesayangan Abbey, Baim dan Artika menciptakan lagu pop melow. “Untuk lagu Melati Suci syair dan musiknya karya Mas Guruh Soekarnoputra menurut saya lumayan susah. Jangankan anak-anak, penyanyi dewasa pun akan kesulitan. Tapi herannya Abbey bisa” kata Baim salut. Sedangkan satu single lainnya yang dinyanyikan Abbey Ibrahim adalah ‘Adikku Tersayang’.

Abbey Ibrahim

Baim memilih tembang Melati Suci karya cipta Guruh Soekarnoputra, karena Abbey menyukai sekaligus menguasainya. “Sejak balita saya memang suka nyetel lagu Melati Suci dan tiba-tiba dia suka menyanyi. Maka aku tawarkan rekaman suaranya pada Pak Rahayu Kertawiguna selaku CEO Nagaswara Music, eh, beliaunya suka. Jadilah dua single yang diluncurkan sore ini,” ujar Baim.

Meski Abbey sudah memiliki 2 single, namun Baim belum berani memastikan soal album. “Saya kepinginnya mengali seperti air, kalau memang kehadiran Abbey diterima masyarakat, tidak tertutup kemungkinan membuat album,” tandas Baim. (Buyil/TrenzIndonesia) | Foto: Buyil & Google.co.id

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.