Trenz Indonesia
News & Entertainment

TRANSMEDIA Gelar JAKARTA MUHARRAM FESTIVAL

17

Jakarta, Trenz Edutainment | Menyambut Tahun Baru Hijriah, TRANSMEDIA bersama Pemerintah Provinsi DKI Jakarta akan menggelar Jakarta Muharram Festival pada Sabtu, 31 Agustus 2019. Pagelaran besar yang disiarkan secara live ini terdiri dari rangkaian kegiatan off air yang dimulai pukul 17.00 WIB dan on air pukul 20.00 WIB. Keseluruhan acara dapat dinikmati mulai dari Terowongan Kendal hingga Bundaran HI, Jakarta Pusat.

Dimeriahkan oleh musisi papan atas Indonesia seperti Kotak, Wali, Pasha, Potret, Opick, Kanda Brothers, Koesplus Junior, Wika Salim, Takaeda, dan Jiung Band. Tidak hanya hiburan sekuler, acara ini juga akan diisi dengan siraman rohani dari Ustadz Maulana dan Ustadz Syam. Rangkaian kegiatan konser akan dipandu oleh Fenita Arie, Arie Untung, Irfan Hakim, Ahmad Fadli, Soraya Larasati, dan Shara.

Sebagai bentuk hiburan lain dari masyarakat, Jakarta Muharram Festival akan memberikan pertunjukan Flash Mob Muharram, Halal Food Festival, video mapping, water screen, fire dance, dan laser show. Selain itu, sebagai bagian dari rangkaian acara, akan ada Gelaran Pawai Obor Elektrik 2019 yang diikuti oleh total 3000 peserta dengan perwakilan dari enam wilayah DKI Jakarta yaitu Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Barat, Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu dengan masing-masing wilayah diwakili oleh 500 peserta terdiri dari pemegang obor dan pemain musik. Gelaran Pawai Obor Elektrik 2019 ini diadakan dalam bentuk kompetisi untuk memperebutkan Piala Gubernur Lomba Pawai Obor 2019.

“Tujuan acara ini adalah untuk menyambut Tahun Baru Hijriah dengan rangkaian acara yang dapat dinikmati seluruh lapisan masyarakat khususnya milenial yang dikemas secara menarik namun tetap mempertahankan unsur religi,” kata A. Hadiansyah Lubis selaku Kepala Divisi Public Relations TRANS TV. (PR/TrenzIndonesia) | Foto: Dok. TRANS TV

Leave A Reply

Your email address will not be published.