Trenz Indonesia
News & Entertainment

Oriental Suites Airport Osaka Rinku Dibuka Mulai Desember 2019

Merek Hotel Baru Dari Hotel Management Japan

37

Tersambung langsung dengan Rinku Gate Tower Building dan dapat ditempuh dengan kereta selama 5 menit dari Kansai International Airport | Menerima reservasi mulai 19 Juli 2019

OSAKA, Trenz Tourism | Pada Desember 2019 nanti, sebuah hotel dengan merk baru Oriental Suites Airport Osaka Rinku (258 kamar), resmi dibuka. Hal tersebut diumumkan oleh Hotel Management Japan Co., Ltd. (kantor pusat: Shibuya-ku, Tokyo; Representative Director: Shunzo Azuma; ( HMJ), sebuah perusahaan manajemen perhotelan yang mana hotel baru tersebut juga sudah mulai menerima reservasi pada 19 Juli 2019.

Hotel Management Japan Co., Ltd. (HMJ) sendiri merupakan perusahaan manajemen perhotelan yang mengelola 19 hotel di Jepang, secara keseluruhan memiliki 5.785 penginapan. HMJ mengelola berbagai jenis hotel, termasuk untuk sejumlah merek seperti mitra-mitra hotel Tokyo Disney Resort®, serta beberapa merek domestik dan luar negeri seperti “Oriental,” “Hilton,” “Marriott,” dan “Holiday Inn” di seluruh Jepang.

Hotel Oriental Suites Airport Osaka Rinku akan terletak di Rinku Gate Tower Building dari lantai 1, 2, 15, 16, 19-24, serta 26. Lokasi ini menyediakan akses yang nyaman untuk ditempuh dengan kereta (selama lima menit dari Bandara Internasional Kansai), serta bisa dijangkau lewat jalur Kereta Api Listrik JR/Nankai.

Hotel ini memiliki akses langsung ke Stasiun Rinku-Town, lokasi pusat perbelanjaan Rinku Premium Outlets (memiliki sekitar 210 gerai, menampilkan merek-merek domestik dan asing), serta berdekatan dengan sejumlah wilayah terkenal seperti Taman Rinku dan Pantai Marble.

Konsep hotel tersebut ialah “Relaksasi yang berpadu dengan keramahtamahan khas Jepang“. Konsep ini tecermin dari kamar-kamar yang lega dan sejumlah elemen desain, serta keindahan bergaya Jepang, semuanya ingin menyajikan kenikmatan liburan dengan cita rasa Jepang sebagai sebuah hotel yang menitikberatkan akomodasi untuk berehat.

Beberapa Ciri Khas Hotel

Hotel ini memiliki lokasi ideal, bisa ditempuh dengan kereta sekitar lima menit dari Bandara Internasional Kansai, memiliki akses langsung ke jalur kereta JR dan Kereta Api Listrik Nankai (keduanya melalui Stasiun Rinku-Town), dengan sejumlah taman, pantai, pusat perbelanjaan, objek wisata, dan lain-lain yang terletak berdekatan.

Sekitar 60% kamar penginapan memiliki tempat tidur dan kamar tamu yang terpisah, dengan luas di atas 30 m2. Hotel ini memakai skema warna khas Jepang untuk interior kontemporer dan penuh gaya, sehingga menyajikan desain adem dan nyaman, sejalan dengan keramahtamahan serta selera keindahan khas Jepang.

Kamar penginapan terletak di lantai 15, 16, 19-24, dan 26, sehingga para tamu dapat menikmati panorama di siang serta malam hari dari ketinggian.

Sejumlah Fitur pada Fasilitas Hotel

  1. Lobi hotel

Lobi depan dirancang dengan sejumlah motif yang berpusat pada kisi-kisi dengan gaya tradisional kuniko, menyajikan desain adem dan nyaman yang selaras dengan keramahtamahan khas Jepang.

  1. Kamar-kamar nyaman dan santai

Dari total 258 kamar penginapan, sekitar 200 kamar berukuran 30 m2 atau lebih luas, sehingga suasana terasa lega. Dari 200 kamar tersebut, 158 kamar memiliki tempat tidur dan ruang tamu terpisah demi menyajikan suasana “rumahan”, dengan ukuran tempat tidur di atas 1.200 mm.

Kamar-kamar hotel menampilkan dua jenis skema desain interior: bergaya “Chic” atau “Stylish“, memakai warna dan aksen yang dengan hangat menyambut para tamu serta mencerminkan harmoni khas Jepang.

  1. Oriental Suites (75 m2): 7 kamar

Dari total 258 kamar penginapan, 7 kamar menampilkan suasana “residence” dan cocok untuk penginapan berjangka menengah dan panjang, memiliki sejumlah fitur dan tata letak yang sangat menyerupai apartemen berfasilitas lengkap, terdiri atas ruang tamu, dapur, ruang makan, dan kamar tidur.

  1. Atraksi utama: Pemandangan Teluk Osaka secara utuh

Seluruh kamar hotel terletak di lantai yang tinggi, agar pemandangan indah bisa dinikmati baik di siang dan malam hari. Di sisi selatan hotel, para tamu bisa menatap gemerlap malam hari, dengan objek wisata bercahaya seperti Kincir Ria (Ferris Wheel) “Rinku no Hoshi“, sementara, di sisi barat hotel, para tamu dapat memandang Bandara Internasional Kansai, serta melihat keberangkatan dan kedatangan pesawat terbang di sepanjang hari.

  1. Sarapan: Terdiri atas kuliner orisinal yang menyediakan beragam cara untuk menyantap “sarapan dengan sup”

Sajian sarapan menawarkan tiga jenis sup yang berbeda-beda sesuai dengan musim, serta disiapkan dengan gaya Jepang, Barat, dan Asia. Misalnya, para tamu bisa menikmati risotto dengan berbagai taburan sebagai sarapan cepat saji yang menghangatkan Anda ketika bangun tidur.

  1. Express Cafe (lantai 2)

Express Cafe menawarkan beragam kopi, serta menu yang menyuguhkan kudapan dan minuman untuk sarapan, makan siang, serta malam. Selain itu, di sudut kafe, para tamu bisa menikmati kopi, teh, dan teh beraroma, semuanya gratis.

  1. Mengandalkan keindahan khas Jepang lewat seni visual Jepang, demi keramahtamahan khas Jepang dan pengalaman “estetika keindahan”

Lobi hotel di lantai 1 dan aula lift di lantai 1 serta 2 memamerkan sejumlah karya seni dari Yoshio Okada, terkenal sebagai seniman cetak balok kayu ukiyo-e serta pelukis dengan gaya khas yang menciptakan beragam karya di Jepang. Tiga karya seni yang terpajang secara khusus dibuat untuk hotel tersebut, yakni: “Kabuki Picture,” “Genji Monogatari,” dan “Kaguyahime.” Harapannya, lewat karya-karya seni tersebut, para tamu dapat mengagumi “estetika keindahan” (dikenal warga Jepang sebagai shinobu no bigaku), bertujuan untuk memikat imajinasi, menghadirkan pikiran-pikiran yang menenangkan, memicu nostalgia dan mengapresiasi kenangan, serta meninggalkan kesan hangat dan kekaguman—semua ciri khas yang terjalin di berbagai lukisan khas Jepang sejak zaman dahulu. (PRNewswire/TrenzIndonesia) | Foto: Dok. PRNewswire

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.