Trenz Indonesia
News & Entertainment

MeMiles Bagikan Reward 8 Mobil, 300 Motor dan 100 Handphone.

47

Jakarta, Trenz Lifestyle | Bisnis iklan berbasis aplikasi MeMiles kian lari kencang dan berkembang pesat. Nilai bisnisnya konon sudah mencapai angka 100 milyar rupiah. “Sekarang nilainya sudah mencapai seratus milyar lebih. Kita harapkan kedepan bisa satu trilyun,” kata dr Eva Martina Louisa salah satu petinggi MeMiles saat pembagian reward Gebyar MeMiles 100 Milyar Menuju 1 Trilyun di Balai Soedirman Tebet Jakarta Selatan Rabu (4/9)

Sebagai bukti nilai bisnisnya sudah mencapai 100 milyar MeMiles membagikan reward 8 mobil, 300 motor Suzuki dan 100 handphone. “Saya sudah mendapat handphone dan motor. Dan saya sudah top up sebesar dua puluh lima juta untuk mobil Fortuner dan Alphard,” ujar Henny Maryani Asal Kemayoran.

Maryani berharap tidak terlalu lama, impiannya untuk memiliki mobil mewah bisa terwujud. “Mudah-mudah, tidak terlalu lama ya,” kata wanita yang mengaku PNS ini.

Dengan hadirnya 3000 orang saat acara Gebyar 100 Milyar Menuju 1 Trilyun, Dr Eva optimis target bisnisnya yang diharapkan bisa mencapai 1 Trilyun akan segera terwujud. “Kami yakin target 1 Trilyun rupiah,” tutup dr Eva Martina Lousia (Buyil/TrenzIndonesia) | Foto: Buyil

Leave A Reply

Your email address will not be published.