Trenz Indonesia
News & Entertainment

Herjunot Ali Dan Jeritan Malam

57

Jakarta, Trenz Film | Herjunot Ali (Junot) dikenal sebagai bintang film drama mumpuni. Namun sebagai profesional, Junot tak pernah terkotak pada satu genre film. Karenanya, jika kemudian mau kembali terlibat di film bergenre horor, pertimbangannya lebih kepada faktor cerita, sutradara dan rumah produksi yang menggarapnya.

“Sebagai pemain saya tidak pernah mengotak-ngotakan genre film. Tapi sebelum menerima tawaran main film, saya lihat dulu ceritanya, sutradara dan Rumah produksi yang menggarapnya. Seperti di film Jeritan Malam ini, saya mau kembali main film horor karena alasan tadi,” ujar bintang film 5 cm ini ketika peluncuran teaser trailer film produksi Soraya Intercine Films di Toko Buku Gramedia Matraman Jakarta Timur Kamis (19/9)

Herjunot Ali

Meski sudah main dua judul film horor Yakni “The Doll 2″ dan “Jeritan Malam”, tidak membuat Junot percaya hal-hal mistis. “Saya semula ragu sama orang yang kesurupan, ah, palingan akting. Tapi setelah syuting film “Jeritan Malam”, saya jadi percaya. Hal-hal gaib memang ada,” aku bintang film  “Tenggelamnya Kapal Van der Vijck”.

Tapi hal itu tidak membuat Junot mencari hal-hal mistis yang sering dilakukan sebagian orang yang menyukai hal-hal mistis. “Saya orangnya nggak suka iseng, jadi nggak suka mencari tahu hal-hal mistis atau gaib ya,” tandas Herjunot Ali (Tebe/Fjr) | Foto: Buyil

Leave A Reply

Your email address will not be published.