Trenz Indonesia
News & Entertainment

Manoj Punjabi : MD Pictures Akan Produksi Film KKN Di Desa Penari

50

Jakarta, Trenz Film | Heboh cerita horor ‘KKN Di Desa Penari‘ yang viral di media sosial akhirnya oleh penerbit Bukune dicetak dalam bentuk novel setebal 253 halaman.

Dengan cerita yang lebih lengkap,dicetaknya cerita ‘KKN di Desa Penari‘ menjadi sebuah buku didasarkan akan banyaknya peminat akan cerita ini.

Melihat animo yang cukup besar atas cerita ‘KKN Di Desa Penari‘, juga menggugah Manoj Punjabi selaku produser dari MD Pictures untuk mengangkat cerita tersebut ke layar lebar guna kembali meramaikan industri film tanah air.

“Kami yakin cerita ini akan menggemparkan film genre horor tahun depan. Makanya kami buru-buru beli copy rightnya,” ujar Manoj Punjabi Produser MD Pictures saat ditemui di kantornya yang megah di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan Selasa (24/9)

Manoj Punjabi MD Pictures

Produser muda paling sukses ini menambahkan, Cerita horor ’KKN Di Desa Penari’ ditulis akun Twitter @SimpleM81378523 alias SimpleMan sejak 24 Juni – 5 Juli 2019 dalam format thread tweet. Menceritakan kejadian mistis tentang kegiatan Kuliah Kerja Nyata (KKN) sejumlah mahasiswa di Jawa Timur pada tahun 2009, yang berakhir malapetaka. Di masa peralihan Agustus September, cerita tersebut mencapai titik puncak popularitasnya. Meski dengan nama tokoh dan tempat yang disamarkan, tidak membuat  ’KKN Di Desa Penari’ kehilangan peminat. Hingga akhirnya, tepat hari ini, Selasa, 24 September 2019 MD Pictures resmi mengeluarkan pernyataan untuk menfilmkan cerita “KKN Di Desa Penari”.

Cerita ’KKN di Desa Penari’ akan menjadi salah satu daftar film MD Pictures untuk tahun 2020. Kita akan menyempurnkan ceritanya dengan visual. Kami memohon doa restu dari teman-teman media,” ujar Manoj.

Putra Mahkota Danoe Punjabi ini mengungkapkan kalau tim MD Pictures sudah memantau dan mengamati cerita unik ini.

”Kami sudah memantau dan menganalisa cerita ini sebelum viral di media sosial. MD Pictures melihat cerita ini punya potensi, ada believable di masyarakat. Itu yang paling penting dari pengembangan cerita horor, bukan sekedar nakut-nakutin. Ketika viral, kita semakin yakin untuk mengangkat ’KKN Di Desa Penari’ ke layar lebar,” tandas Manoj Punjabi tanpa menyebutkan nama sutradara dan artis yang bakal terlibat. (Tebe/Fajar) | Foto: Buyil & Google.co.id

Leave A Reply

Your email address will not be published.