Trenz Indonesia
News & Entertainment

Suzuki NEX II Memberikan Penyegaran Lewat Warna Kelir Baru

77

Jakarta, Trenz News I Sejak diperkenalkan pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS 2018), Suzuki NEX II menghadirkan pilihan skutik baru yang mendapat respon positif dari pengguna roda dua. Suzuki NEX II membawa konsep Nex #KerenCaraBaru yang membuat tampilannya modern dan memiliki ciri khas tersendiri. Selang satu tahun dari perkenalannya, kini PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menghadirkan penyegaran warna untuk varian Suzuki NEX II.

Hadir untuk menjawab kebutuhan generasi muda yang menginginkan sepeda motor matic dengan tampilan warna yang stylish dan unik di tahun 2019 ini, Suzuki menghadirkan 2 warna baru yaitu Jackal Green di varian Suzuki NEX II Standard, dan warna Matt. Bordoeux Red pada varian Nex II Elegant dan Elegant Premium.

Khusus untuk varian Suzuki NEX II Fancy Dynamic juga tampil semakin gaya dengan warna baru Jackal Green, stripping baru yang atraktif dan dilengkapi aksesoris antara lain Rim Decal, USB Charger, LED Headlight dan LED Lamp Line.

Dari sisi dapur pacu, Suzuki NEX II tetap mempertahankan kepraktisan berkendara, dengan mengusung kapasitas mesin 115 cc berteknologi SEP (Suzuki Eco Performance) dipadukan dengan transmisi CVT, memberikan power dan akselerasi terbaik dengan keluaran tenaga sebesar 6,7 KW/8.000 Rpm dan torsi 8,5 Nm/6.000 Rpm. Teknologi fuel injection memberikan efisiensi bahan bakar yang baik setiap saat. Untuk mempermudah dalam berkendara, Suzuki NEX II juga telah dilengkapi teknologi Suzuki Easy Start System.

Dengan penyegaran dan spesifikasi yang ditawarkan, berdasarkan harga On The Road (OTR) Jabodetabek, maka Suzuki NEX II membandrol dengan harga yang kompetitif. yakni; NEX II – Fancy Dynamic Rp16.050.000,- (warna: Warna: Brilliant White, Jackal Green, Titan Black). NEX II – Standard & Elegant Rp15.350.000,- (warna: Warna: Brilliant White, Jackal Green, Titan Black). Dan NEX II – Elegant Premium Rp15.800.000,- (warna: Mat Stellar Blue, Solid Black, Matt. Bordeux red).

Dept. Head of Sales & Marketing 2W SIS, Yohan Yahya mengatakan, yakin dengan kehadiran varian warna dan stripping baru yang melekat pada Suzuki NEX II, sehingga bisa mengikuti perkembangan tren terbaru di kalangan generasi muda yang ingin tampil semakin gaya dan berbeda dengan lainnya.

“Terus yang terpenting untuk Suzuki NEX II, kami memberikan harga yang terbaik di kelasnya, jadi kaum milenial dapat mengekspresikan cara keren dalam berkendara,” kilah Yohan Yahna  dihadapan awak media, di Q8 Resto, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Kamis (26/9) siang lalu.I Foto-foto: Sonny Wibisono / Pengendara.com

Leave A Reply

Your email address will not be published.