Trenz Indonesia
News & Entertainment

Jelita Callebaut Gantikan Peran Doris Callebaut Di Inem Pelayan Sexy New

647

Jakarta, Trenz Film | Mungkin baru pertama terjadi di dunia, peran yang pernah dimainkan oleh orang tuanya bisa menurun kepada anaknya. Hal itu terjadi pada Doris Callebaut yang pernah sukses memerankan sosok Inem si Pelayan Sexy. Setelah 43 tahun, kini film fenomenal Inem Pelayan Sexy di daur ulang. Serunya di film Inem Pelayan Sexy New, si Inem dimainkan oleh putri bungsu Dorris Callebaut yakni Jelita Callebaut. “Beban ya, memainkan sosok Inem pelayan Sexy yang begitu fenomenal dan sangat bagus dimainkan mamah. Makanya sebelum syuting saya selalu minta masukan mamah. Dan waktu syuting mamah juga mendampingi,” ujar Jelita usai nobar Film Inem Pelayan Sexy New dengan para awak media di bioskop Metropole Cikini Jakarta Pusat Senin malam (30/9)

Dorris Callebaut & Jelita Callebaut

Jelita mengaku kaget ketika diminta untuk memerankan sosok Inem di film Inem Pelayan Sexy New.  “Semula nggak percaya, masa sih saya dikasih peran yang begitu besar. Tapi setelah mamah meyakinkan, kalau memang saya yang dipercaya produser. Saya baru mau percaya dan mau menerima tawaran itu,” aku bintang film Gentayangan ini.

Jelita mengatakan, kalau sang mamah tidak banyak berpesan ketika dirinya memainkan sosok Inem di film Inem Pelayan sexy New yang akan tayang mulai tanggal 3 Oktober 2019 di bioskop Indonesia. “Mamah nggak banyak nuntut dan pesan, cuma minta saya main sebaik mungkin. Biar nggak malu-maluin katanya hahaha,” pungkas Jelita Callebaut. (Tebe/TrenzIndonesia) | Foto: Buyil

Leave A Reply

Your email address will not be published.