Trenz Indonesia
News & Entertainment

Maya Miranda Ambarsari, S.H, M.I.B, Akuisisi PT. Tawu Inti Bati

55

Jakarta, Trenz News| Memiliki insting bisnis yang tinggi, menjadi modal keberanian Maya Miranda Ambasari SH. M.I.B untuk mengakuisisi PT. Tawu Inti Bati, Perusahaan pengolahan minyak yang dalam 7 tahun terakhir, tidak mengalami kemajuan secara signifikan.

Terbukti, ditangan Wanita cantik asal Bumi Raflesia ini,  PT Tawu Inti Bati tidak hanya menggeliat maju tapi juga bisa berkembang dari perusahaan Pemilik Modal Asing (PMA) menjadi Pemilik Modal Dalam Negeri atau PMDN.

Tidak salah, kalau kemudian Maya mengakuisisi PT Tawu Inti Bati dengan kepemilikan saham mayoritas. Bahkan dengan banyak terobosan yang dilakukannya, PT Tawu Inti Bati mampu tampil sebagai perusahaan global bahkan bisa go internasional.

Maya Miranda Ambarsari, S.H, M.I.B

“Bersyukur tentu kami telah membawa PT Tawu Inti Bati menjadi PMDN dan bisa go Internasional. Ini tidak lepas dari kerja keras seluruh karyawan,” ujar Maya.

Setelah resmi mengakuisisi kepemilikan Pabrik Kilang Minyak PT Tawu Inti Bati, Maya  memang langsung bekerja cepat dengan meresmikan dan melakukan prosesi ground breaking PT. Tawu Inti Bati.     

Peresmian dilaksanakan langsung di pabrik PT Tawu Inti Bati yang berlokasi di Karawang Jawa Barat. Dalam sambutannya, Maya yang kini menjadi Presiden Direktur PT Tawu Inti Bati mengatakan bahwa peresmian ini sekaligus sebagai tanda bergabungnya Maya dan tim ke dalam bisnis yang sudah berdiri sejak 19 Juli 2009 lalu.

Maya berharap, di bawah kepemimpinannya, bisnis tersebut dapat semakin berkembang pesat dan memberikan tambahan manfaat dan kebaikan kepada semua pihak.

Maya menambahkan, acara peresmian tersebut sekaligus dimaksudkan sebagai ajang silaturahmi dengan tokoh masyarakat setempat dan masyarakat sekitar perusahaannya sehingga dapat bersinergi antara perusahaan dan masyarakat untuk sama-sama membangun dengan niat dan itikad yang baik.

“Dengan niat dan itikad baik, kami hadir di sini, Ingin silaturahmi juga dengan masyarakat dan tokoh masyarakat, istilahnya kulo nuwun. Di sini semua terbuka dan transparan, dan kami ingin bergandengan tangan sama-sama membangun ekonomi dengan lebih baik,” tutur Maya.

Usai memberi kata sambutan, acara dilanjutkan dengan peletakkan batu pertama, kemudian penandatanganan prasasti dan diakhiri dengan pemukulan gong yang menandakan telah dimulainya pengoperasian PT Tawu Inti Bati dengan manajemen baru di bawah kepemimpinannya.

Susunan Komisaris dan Direksi PT Tawu Inti Bati adalah: Andryas Reza SH. Hoe Man Mao Komisaris, Maya Miranda Ambarsari SH MIB. Presideh Direktur, Dony Widjadja Direktur Operational, Mahmud Ippiyandi Direktur Eksekutive, serta Andre Yahya General Manager. (Buyil/Fjr) | Foto: Buyil

Leave A Reply

Your email address will not be published.