Trenz Indonesia
News & Entertainment

Nita Thalia Habiskan 1 Milyar Untuk Program Perawatan Wajah

47
Nita Thalia

Jakarta, Trenz Lifestyle | Sebagai seorang pedangdut papan atas, Nita Thalia mesti tampil cetar dan elegan kala diatas panggung dengan, hingga penampilannya ditunggu penikmat dangdut.

“Untuk menjaga agar tetap kelihatan cantik dan segar, saya melakukan perawatan di klinik kecantikan Queen Beauty Clinic.” Aku Nita Thalia jelang operasi Plastik Face Lift di Queen Beauty Clinic, Sunter Jakarta Utara Rabu (30/10)

Nita mengaku sudah menjadi langganan klinik yang banyak disambangi artis papan atas ini. ” Saya sejak 2003 udah berlangganan di klinik ini, jadi males untuk berganti-ganti klinik.” Ujarnya.

Nita Thalia mengakui, ia habiskan Rp 1 Miliar untuk program perawatan wajahnya dengan operasi plastik. “Ya sekitar 1 milyar lah, itu kan untuk berbagai operasi plastik.” Tandas Nita Thalia

Nita Thalia

Menurutnya, operasi plastik yang dilakukan oleh Nita Thalia berawal dari keinginan untuk meniruskan pipinya yang chubby pada 2015 silam.

Tapi dokter tempat Nita Thalia melakukan operasi plastik justru menyarankannya untuk sekaligus memancungkan hidung agar lebih terlihat ketika pipinya sudah tirus.

“Sebenarnya, hal pertama yang aku pengen hilangin itu lemak di pipi. Awalnya pergi ke dokter bedah plastik, aku konsultasi dengan dokter bedah plastik. Dokter bilang selain ngambil lemak di pipi, hidung juga otomatis harus mancung sedikit karena itu kan supaya V shape,” pungkas Nita Thalia (Yil/TrenzIndonesia) | Foto: Buyil

Leave A Reply

Your email address will not be published.