Trenz Indonesia
News & Entertainment

Fildan Raih 2 Trofi Indonesian Dangdut Award 2019

48

Jakarta, Trenz Music |Fildan membuktikan dirinya memang pedangdut muda berbakat. Dalam gelaran Indonesian Dangdut Award ke 6 tahun 2019 yang dipersembahkan Indosiar, Fildan diganjar 2 trofi sebagai ‘Penyanyi Dangdut Solo Pria Terpopuler’  dan ‘Penyanyi Duo/Grup/Kolaborasi Dangdut Terrpopuler’ bareng Lesty DA

“Nggak menyangka sama sekali, karena pesaingnya lumayan berat memiliki nama besar seperti Sodiq, Didi Kempot, Nassar dan Reza DA,” ujar Fildan saat ditemui dibelakang panggung, usai menerima trofi di studio Emptek Indosiar Jakarta Barat  Kamis (7/11)

Fildan

Fildan mengatakan Raihan 2 trofi, selain membahagiakan tapi juga menjadi beban berat. “Beban pastinya, karena kedepannya, masyarakat pasti menuntut saya berkarya lebih baik dari sekarang,” ujar pedangdut yang mahir bermain gitar ini.

Fildan menegaskan, 2 trofi yang diraihnya akan dipajang bersama trofi lain yang pernah ia sabet dirumahnya yang baru di Sulawesi. “Trofi ini akan mewarnai rumah baru saya di Bau-Bau,” tegas pedangdut berusia 29 tahun ini.

Dua trofi yang didambakan insan dangdut ini, oleh Fildan dipersembahkan untuk anak dan istri tercinta.

“Berkat doa istri dan anak, saya bisa seperti ini, makanya trofi ini saya persembahkan buat mereka,” pungkas Fildan (Foto: Buyil)

Leave A Reply

Your email address will not be published.