Trenz Indonesia
News & Entertainment

Oziel Zolie Lupakan Duo Gobas, Nyaman Bersolo Karir

52
Oziel Zolie

Jakarta, Trenz Music | Bagi Oziel Zolie, hidup itu selalu ada hikmahnya. Sempat  kecewa karena merasa didepak oleh pasangan duetnya, Cupi Cupita dari Duo Gobas pada Januari 2019 lalu, kini pedangdut yang akrab disapa Oziel ini kembali menikmati karir solo nya.

Terkait kekecewaannya, Oziel mengaku bahwa pemberitahuan kalau dirinya dikeluarkan dari Duo Gobas oleh Cupi Cupita hanya lewat aplikasi pesan singkat selular secara sepihak tanpa ada kompromi dengannya.

“Iya. Diberhentikan melalui WhatsApp. Alasannya nggak masuk akal. Cupi bilang mau sendiri berkarier karena katanya kasihan sama aku, seperti beban karena kebanyakan pada minta Cupi sendiri dibanding Duo Gobas. Awalnya aku legowo dan terima aja kalau memang begitu alasannya. Cuma aku kecewa selang beberapa hari, aku lihat Cupi kembali tampil di acara televisi pakai nama Duo Gobas dengan personil lain,” papar Oziel.

Meski juga diakui, namanya semakin berkibar saat bergabung di Duo Gobas (Goyang Basah) sejak 2017 lalu, namun Oziel Zolie tak merasa rikuh untuk bersolo karir. Tak heran, karena sebelum di Duo Gobas, pedangdut cantik yang sebelumnya juga dikenal dengan nama Prita Oziel ini memang mengawali karirnya sebagai pedangdut solo dengan single terkenalnya bertajuk ‘Lebih Baik Janda”. Bahkan Prita Oziel pun pernah duet dengan Yoshi Sabrina dan bergabung di Duo Manza dengan hits single ‘Kisahku’ dan “Tisoledat’.

Kini, kembali bersolo karier, Oziel Zolie telah merilis single anyarnya bertajuk “Cinta Diam Diam“, yang diciptakannya sendiri.

“Iya aku solo karier sekarang, dan aku happy karena udah rilis single baru,” ujar Oziel Zolie, saat ditemui di bilangan Tebet, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Dan Oziel pun mengakui jika dirinya telah melupakan Duo Gobas dan nyaman berkarir solo dengan single teranyarnya tersebut.

Oziel Zolie

“Nyaman jalan sendiri. Aku masih nyanyi off air di beberapa tempat. Alhamdulillah kerjaan lancar”, imbuh Oziel.

Pedangdut seksi kelahiran Jakarta 3 September 1992 ini pun juga mengaku akan terus berkarier dengan melahirkan karya-karya barunya di musik.

“Alhamdulillah, teman dekat dan juga keluarga aku tetap support aku untuk tetap berkarya. Kebetulan lepas dari Duo Gobas aku masuk label baru yaitu Athena Jaya Production, dan rilis single aku sendiri,” pungkas Oziel Zolie. (Foto : Dok. Oziel Zolie)

 

 

 

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.