Trenz Indonesia
News & Entertainment

PIWANERS Sahabat Marinir

Gelar Kopdar Awal Tahun & Bakti Sosial Di Bhumi Marinir Cilandak

Jakarta, Trenz Community | Mengawali tahun 2020, Pajero Indonesia One (PI.ONE) kerja bareng Staf Potensi Maritim Korps Marinir (Spotmar Kormar) menggelar Bakti Sosial dan Kopi  Darat yang dihadiri Komandan Korps Marinir (Dankormar) Mayjen TNI (Mar) Suhartono, M.Tr (Han). Acaranya sendiri dilaksanakan di Bhumi Marinir Cilandak, Jakarta Selatan, Minggu (19/01/2020).

Kegiatan bertajuk “Piwaners Sahabat Marinir” hasil kerjasama Spotmar Kormar dan Pajero Indonesia ONE dalam rangka Kopdar Bersama PIWANERS khususnya yang berada di Korwil III ini diikuti 300 orang komunitas pemilik Mitsubishi Pajero yang tergabung dalam Pajero Indonesia ONE.

Rangkaian kegiatan diawali dengan olahraga bersama dan yel-yel, kemudian sesi foto bersama dengan formasi huruf “Piwaners Sahabat Marinir” yang dibentuk dari ratusan mobil Pajero dan seluruh peserta komunitas, serta penyerahan secara simbolis santunan anak yatim piatu dan cinderamata dari Ketua Pajero Indonesia ONE, RWahyu Haryadi kepada Aspotmar Kormar Kolonel (Mar) Raja Erjan Hari Suwondo Girsang, S.E.

Usai foto bersama para peserta mengikuti Tour Facility berkeliling seputar kesatrian Marinir Cilandak menggunakan kendaraan tempur lapis baja 2 unit BMP-3F dan 2 unit LVT-7, kemudian menuju gedung Balai Prajurit Gada untuk mengikuti acara ramah tamah, donor darah dan penyerahan santunan kepada anak-anak yatim piatu Panti Asuhan TNI AL Yos Sudarso.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Danpasmar 1 Brigjen TNI (Mar) Nur Alamsyah, M.Tr (Han), Asintel Dankormar Kolonel (Mar) Bambang Wahyuono, Danbrigif 1 Marinir Kolonel (Mar) Amir Kasman, S.E., M.M., dan jajaran Pengurus Pajero Indonesia ONE.

RWahyu dalam keterangannya menyampaikan bahwa kegiatan Kopdar ini sebagai kegiatan pembukaan PI.ONE di tahun 2020 dan ini merupakan kelanjutan dari sinergi PIWANERS dengan Korps Marinir. Sebelumnya di tahun 2018, PI.ONE pernah juga mengadakan Kopdar Nasional di Marines Eco Park, Piabung Pesawaran Lampung. “Semoga sinergi antara PIWANERS dan Korps Marinir ini akan terus berlanjut dan lebih ditingkatkan. PIWANERS siap menjadi motor dari gerakan Sahabat Marinir” tutup RWahyu, Ketum PI.ONE (Buyil)

Leave A Reply

Your email address will not be published.