Trenz Indonesia
News & Entertainment

Artis Sinar Media Indonesia Meriahkan Open House Imlek Di Rumah Pengusaha Ibu Akim

171

Bekasi, Trenz Lifestyle | Bagi kalangan Tionghoa, Tahun Baru Imlek merupakan perayaan terpenting dan menjadi rutinitas tahunan yang selalu dirayakan secara spesial. Dikenal juga sebagai Chinese New Year, Tahun Baru Imlek atau juga lazim disebut Tahun Baru Musim Semi, adalah tahun baru yang dihitung berdasarkan peredaran bulan mengelilingi bumi.

Ibu Akim Dan Putri Putrinya

Selain menjadi sarana untuk kumpul keluarga, yang biasanya diwarnai dengan makan kue keranjang dan berbagi angpau, perayaan Tahun Baru Imlek juga merupakan  peristiwa budaya yag sarat kegembiraan, karena menjadi ajang silaturahmi sekaligus berbagi rezeki.

Dan di tahun 2020 ini, momen Perayaan Tahun Baru Imlek menjadi sangat istimewa bagi pengusaha ibu Akim yang menghelat acara Open House Imlek di rumahnya. Selain sebagai bentuk syukur dan momen berbagi, Imlek tahun ini juga bertepatan dengan perayaan ulang tahun putri bungsunya, yakni Vania Laurencia.

“Rutin setiap tahun kami merayakan Imlek, yakni sebagai bentuk rasa syukur untuk merayakan dan berbagi sesama tanpa perbedaan status, golongan, tanpa perbedaan Agama serta tanpa perbedaan mayoritas dan minoritas. Kita semua sama yaitu bangsa Indonesia, yang merupakan wujud dari Pancasila, Persatuan Indonesia”, jelas ibu Akim saat menggelar acara Open House dirumahmya, di Perum Meutia Kirana, Bekasi, Sabtu, (25/01/2020).

“Karena memang selama ini saya tidak pernah membedakan orang atau pilih pilih orang dalam hal berbagi. Saya lebih senang berbagi kasih dengan sesama dan disaat saya dapat berbagi, disitu saya merasa ada kebahagiaan tersendiri”, tambah Direktur Utama PT. AJM yang bergerak di bidang supplier sumringah.

Selain dihadiri warga dari sekitar lingkungan tempat tinggal ibu Akim, acara Open House Perayaan Tahun Baru Imlek juga dihadiri oleh para mitra bisnis, para karyawan PT.AJM serta keluarga besar ibu Akim.

Kegembiraan acara Open House di rumah Bu Akim juga semakin bertambah dengan dirayakannya ulang tahun Vania Laurencia yang tak lain merupakan putri bungsunya. Bahkan menjadi semakin semarak dengan kehadiran para artis penyanyi yang bernaung dibawah bendera Sinar Media Indonesia yakni Dessy Masaya, Oziel Zolie,Velline Chu dan Ayudia.

“Acara yang seru dan penuh kegembiraan. Terimakasih kami ucapkan kepada ibu Akim dan keluarga besar yang telah berbagi kebahagiaan dengan kami semua hingga bisa terlibat di acara Perayaan Tahun Baru Imlek ini” ujar penyanyi Oziel Zolie dari Sinar Media Indonesia.

“Selamat ulang tahun juga buat Vania Laurencia, dan selamat Tahun Baru Imlek buat ibu Akim dan semuanya, semoga semakin berlimpah rezeki, bahagia dan sukses selalu. Gong Xi Fat Cai”, pungkas Dessy Masaya mewakili manajemen artis Sinar Media Indonesia. (Fajar)

Leave A Reply

Your email address will not be published.