Trenz Indonesia
News & Entertainment

Chelsea Islan : Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2 Lebih Mencekam

Gak Berani Pasang target Jadi Ratu Film Horor

62

Jakarta, Trenz Film | Sukses dengan perannya di film “Sebelum Iblis Menjemput” yang tayang pada Agustus 2018 lalu,  Chelsea Islan kembali dipercaya tampil di film lanjutan besutan Timo Tjahjanto yang bertajuk “Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2”. Alasan Chelsea mau kembali main, karena ceritanya saling keterkaitan dengan sekuel pertamanya yang sukses meraup penonton hingga 1,1 juta.

“Ceritanya makin seru, dan saya terkesan dengan cara menyutradarai bang Timo yang keren, garapanya rasa Hollywood banget. Ini salah satu alasan saya mau menerima kembali main di film Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2,” jelas Chelsea ketika bincang dengan media di Mama Cita Restoran Senayan City Jakarta Pusat, Rabu(5/02/2020)

Chelsea Islan, Foto: Buyil

Meski gandrung dengan film Horor, tapi bintang film yang mengorbit namanya setelah tampil di sinetron “Tetangga Kok Gitu’ ini, tidak pasang target untuk menjadi Ratu Horor film Indonesia yang kini kosong, paska meninggalnya Suzzanna.

“Masih jauh, karena saya baru main di dua judul film horor, dan untuk mendapatkan julukan Ratu Horor masih banyak syarat yang harus dilengkapi. Sementara saya masih harus banyak belajar,” ujar Chelsea ramah.

Chelsea mengakui, di film “Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2”, tantangannya jauh lebih berat ketimbang yang pertama.

“Pokoknya lebih berat dan seru, tapi saya nggak mau cerita takutnya spoiler. Tonton aja filmnya, pastinya lebih mencekam.” Kata Chelsea Islan menutup perbincangan (Buyil)

Leave A Reply

Your email address will not be published.