Trenz Indonesia
News & Entertainment

Aghniny Haque : Model Klip Menanti Keajaian Padi Reborn

82
Padi Reborn

Jakarta, Trenz Music | Menjadi model video klip grup band legendaris seperti Padi Reborn, tentunya menjadi dambaan setiap model dan bintang film. Termasuk juga Aghniny Haque. Karenanya ketika sutradara Angga Dwimas Sasongko, memilihnya menjadi model klip band Padi Reborn, Aghniny tanpa pikir panjang langsung menerimanya.

“Masa kejayaan band Padi Reborn, saya memang belum lahir, tapi lagu-lagunya hingga kini masih banyak yang mendengarkan. Makanya buat saya, band Padi Reborn bukan asing lagi,” aku Aghniny ketika ditemui saat acara peluncuran, video klip single band asal Surabaya itu yang bertajuk Menanti Keajaiban di Senayan City Jakarta Pusat Rabu (5/2/2020)

Baca Juga :

Padi Reborn Menanti Keajaiban

Gadis ayu asal Semarang ini mengaku surprise ketika diminta menjadi model klip single yang diproduksi Sony Music Entertainment itu.

“Lagu-lagunya memang mengena buat remaja sepanjang masa, termasuk saya. Jujur, setiap mendengar lagu Padi saya langsung termehek-mehek,” seloroh Aghniny.

Aghniny Haque

Meski syuting untuk keperluan film pendek dan klip hanya berdurasi 4 menit, buat Aghniny,  dirinya tetap total dalam menjalani syuting.

“Namanya cerita dalam gambar, tidak melihat cerita panjang apa pendek. Semuanya butuh totalitas dalam menjalani, nggak ada istilah cuma cerita 4 menit, kita dalam berakting setengah hati. Gambar nggak pernah bohong, sebagai model saya mesti sungguh-sungguh dalam berakting,” ujar bintang film Habibie-Ainun 3 ini.

Ketika mendengar kalau cerita Menanti Keajaiban akan di filmkan. Aghniny langsung sumringah, karena ia berharap bisa kembali dipercaya main. “Wah, surprise dong kalau benar, mau diproduksi versi layar lebarnya. Sebagai model versi klip, tentu saya berharap dilibatkan versi layar lebarnya. Tapi semuanya berpulang dari kebutuhan cerita, sutradara dan produsernya. Sebagai pemain, saya hanya bisa menunggu,” pungkas Aghniny Haque. (Buyil)

Leave A Reply

Your email address will not be published.