Trenz Indonesia
News & Entertainment

Bli Bali – Lombok Pingin Bawa Pulang Honda PCX? Ganti Oli Dengan Federal Oil

888

Bali, Trenz Otomotif I Memasuki awal tahu 2020, Federal Oil sebagai pelumas yang menjadi pilihan pengguna sepeda motor ditanah air, mengadakan program special bertajuk #SolusiDapatUntung khusus bagi pengguna motor di wilayah Bali, dan sekitarnya.

Aktivitas mengganti pelumas kendaraan bermotor merupakan kegiatan rutin yang biasa dilakukan agar kinerja mesin tetap terjaga dalam kondisi prima. Terlebih bagi pengguna sepeda motor yang melakukan aktivitas sehari-harinya dengan intensitas waktu yang tinggi, jadwal rutin untuk mengganti oli terkadang sering terlewatkan.

Dalam program Federal Oil kali ini, selain merupakan bentuk apresiasi bagi konsumen yang membeli produk Federal Oil tetapi memberikan solusi yang menguntungkan bagi konsumen sehingga dapat lebih meningkatkan kesadaran para pengguna motor untuk melakukan penggantian oli secara rutin.

Kegiatan #SolusiDapatUntung yang berlangsung sejak 1 Januari sampai 31 Maret 2020 memberikan banyak hadiah langsung yang menarik tanpa diundi ini, diharapkan dapat mengedukasi para pengguna motor akan pentingnya merawat kendaraan dengan penggantian oli pelumas kendaraannya secara rutin agar dapat menjaga kinerja mesin tetap dalam kondisi terbaiknya.

Sri Adinegara, selaku Federal Oil General Manager mengatakan, Bali dan Lombok merupakan wilayah yang memiliki populasi motor yang cukup banyak, tidak heran, dengan didukung pula oleh sektor pariwisata yang maju, menjadikan kedua wilayah ini memiliki mobilitas yang tinggi, atas dasar inilah kami sangat ingin memberikan apresiasi melalui program #SolusiDapatUntung.”

“Semoga melalui program ini dapat memberikan masyarakat dan konsumen kami yang berada diwilayah Bali dan Lombok sebuah solusi untuk dapat selalu merawat kendaraannya dengan baik serta lebih menguntungkan,” papar Sri kepada Trenzindonesia.com.

Sementara itu, Area Sales Manager Balinusra, Yogi Matsyendra mengatakan, sangat senang dengan antusiasme masyarakat Bali dan Lombok yang mengikuti program ini. Terbukti dari konsumen-konsumen yang telah mengganti oli motor nya dengan Federal Oil, telah mendapatkan hadiah utama yang kami siapkan.

“Kami berharap antusiasme konsumen di Bali dan Lombok dapat terus meningkat sampai dengan akhir periode program ini berakhir. Kedepannya kami juga berharap kesadaran konsumen pengguna sepeda motor untuk terus mengganti oli pelumas kendaraannya secara rutin,” timpal Yogi.

Cara untuk mendapatkan hadiah sepeda motor, uang tunai, voucher pulsa dan voucher belanja sangatlah mudah, cukup ganti oli dengan produk Federal Matic dan Supreme XX.

Caranya robek label pada kemasan botol Federal Oil, temukan kode unik didalamnya dan kirimkan melalui SMS ke 95899 dan formatnya: TADA(spasi)TUKAR(spasi)KODEUNIK#NoHP’. Setelah SMS terkirim, silahkan tunggu balasan mengenai hadiah yang akan didapatkan. Mudahkan, Bro..? [Foto-foto: SonnyWibz]

Leave A Reply

Your email address will not be published.