Trenz Indonesia
News & Entertainment

Piala Bergilir BAPOPSI Bogor Timur Di Menangkan Oleh GUGUS 1

166

Bogor, Trenz Edutainment | Kompetisi Olahraga Siswa Nasional atau KOSN yang di selenggarakan oleh BAPOPSI (Badan Pembina Olahraga Pelajar Seluruh Indonesia) Bogor Timur sudah selesai dilaksanakan dan di tutup pada Selasa 18/02/2020 di SDN OTISTA Bogor Timur.

Penutupan kegiatan KOSN ini dihadiri oleh Ketua K3S Dede M Ilyas, Pengawas Sekolah Bogor Timur dan Kepala Kepala Sekolah 6 Gugus yang terdiri dari 32 Sekolah Dasar. Kompetisi ini mempertandingkan 11 cabang olahraga yang diikuti oleh 6 Gugus yang mana pada akhirnya GUGUS 1 sukses tampil sebagai pemenang dan berhak mendapatkan Piala Bergilir BAPOPSI Bogor Timur.

Berikut Perolehan Medali KOSN Kecamatan Bogor Timur 2020

GUGUS 1   : 7 Emas    7 Perak      3 Perunggu         Total 17 Medali

GUGUS 3   : 4 Emas    2 Perak      2 Perunggu         Total  8 Medali

GUGUS 6   : 3 Emas    2 Perak      4 Perunggu         Total  9 Medali

GUGUS 4   : 2 Emas    1 Perak      2 Perunggu         Total  5 Medali

GUGUS 5   : 1 Emas    2 Perak      4 Perunggu         Total  7 Medali

GUGUS 2   : 0 Emas    3 Perak      1 Perunggu         Total  4 Medali

 

Sementara itu, untukk Cabor Atletik di dominasi oleh SDN OTISTA yang sukses mendapatkan juara 1, 2 dan 3

Ketua BAPOPSI Bogor Timur, Sunarto SPd,M.Si dalam sambutannya di acara penutupan KOSN Bogor Timur menyampaikan bahwa dengan selesainya kegiatan KOSN tingkat Kecamatan  maka terbentuklah atlit atlit yang handal dan berprestasi untuk di ikutsertakan ditingkat Kota Bogor.

“Atlit atlit handal ini akan di bina selama 2 bulan oleh Kopel masing-masing cabang olahraga yang sudah dibentuk, dan kami berharap ditingkat Kota Bogor nantinya bisa masuk 3 besar terutama di cabor Atletik, Renang dan Sepakbola mini”, ujar Sunarto, Ketua BAPOPSI Bogor Timur.

“Kami sebagai Ketua BAPOPSI Bogor Timur mengucapkan terimakasih banyak kepada kepala kepala Sekolah dan Guru Guru Olahraga dari 32 Sekolah Dasar yang telah mengikutsertakan anak didiknya dalam kegiatan KOSN dan kami meminta kepada siswa/i yang mendapatkan juara dan berprestasi untuk mempertahankan nya dan lebih giat berlatih”, pungkas Sunarto.(dadi)

Leave A Reply

Your email address will not be published.