Trenz Indonesia
News & Entertainment

Cek Ombak..! Joker Berwarna Lewat Single Tato Jenengmu

174

Jakarta, Trenz Music I Sebuah karya terbaru dari Joker Berwarna berjudul “Tato Jenengmu” yang sekaligus dinyanyikan oleh sang pencipta lagunya sendiri, Joker Berwarna.

Selama ini, Joker Berwarna lebih dikenal dengan profesi sebagai MC, di sebuah orkes ternama di Kediri, Jawa Timur. Selain itu, ia juga seorang penulis lagu. Beberapa karya ciptanya telah dinyanyikan oleh penyanyi lain dan telah dirilis. Namun kali ini, Joker Berwarna mencipta lagu “Tato Jenengmu” untuk kemudian dinyanyikan sendiri.

Media Musik Padjajaran (MMP) yang menjadi Brands dari PT. Rumah Konten Musik Indonesia, merekrut Joker Berwarna untuk memproduksi lagu berbahasa Jawa dan musik di arransement sangat menarik dengan tetap mengikuti musik kekinian. Gendhut Gilaz yang dikenal cukup piawai dalam menata musik-musik pop dibalut dangdut, kembali dipercaya untuk menggarap musik “Tato Jenengmu”.

Tembang “Tato Jenengmu” oleh MMP berklanjut kerjasama titip edar dengan ProAktif ini, bercerita tentang seorang yang manaruh hati kepada wanita, tapi rasa itu hanya terungkap dalam hati. Rasa sayang dan cintanya hanya diungkapkan dalam sebuah persahabatan. Padahal dia ingin wanita itu dimilikinya sepenuh hati menjadi kekasihnya.

Tato Jenengmu sekaligus menjadi debut pertama Joker Berwarna untuk tampil bukan sebagai pencipta lagu, tapi sekaligus sebagai penyanyi. Dan “Tato Jenengmu” menjadikan single perdana dari pria yang menetap di kota Kediri, Jawa Timur.

Terhadap “Tato Jenengmu” Joker Berwarna mengungkapkan, punya harapan lagunya bias diterima pencinta musik Indonesia pada umumnya, dan masyarakat pencinta lagu pop dangdut Jawa pada khususnya. Semoga saja, Joker..! [Foto: Dok. MMP]

Leave A Reply

Your email address will not be published.