Trenz Indonesia
News & Entertainment

Cindy Marenta Harus Gigit Jari, Gegara Pergoki Pacar Sudah Beristri

337

Sidoarjo, Jawa Timur, Trenz Music I Penyanyi serba bisa, baik rock maupun dangdut, Cindy Marenta, akhirnya harus manyatakan gigit jari. Pasalnya, pria yang selama ini dipercaya dan dicintainya, ternyata sudah beristri.

Dalam kehidupan di masyarakat, kisah pahit itu kerap terjadi. Namun, bagi penyanyi asal Sidoarjo, Jawa Timur, Cindy Marenta akui, sangat berharap bukan dirinya yang mengalaminya. “Ini hanya kisah dalam lagu yang akan dirilis nanti kok,” singkatnya kepada Trenzindonesia.com mesam mesem.

Menurut Cindy, begitu panggilan akrab penyanyi yang telah banyak mengalami asam garamnya dunia panggung musik di Jawa Timur ini, single terbarunya tersebut dari judul dan liriknya sudah mengena banget.

“Pas banget dan cukup banyak wanita yang pernah mengalaminya. Pacaran sama cowok, sudah terlanjur tresno (sayang-red) banget, ehh gak taunya itu cowok sudah beristri,” celoteh Cindy.

Untuk single lagu “Gigit Jari” produksi MMP (Media Musik Padjajaran), lanjut Cindy menceritakan, lagunya tentang seorang wanita yang kesal dan kecewa, karena pacar yang disayangnya selama ini diketahui telah mimiliki istri. Pada akhirnya, si wanita hanya bisa gigi jari dan menangis. Lagu Gigit Jari ciptaan Ipoenk ZA sekaligus aransement lagu tersebut.

Melalui single Gigit Jari, Cindy mengungkapkan, berharap lagunya dapat diterima oleh pencinta musik Indonesia. “Aku berharap lagu ini dapat diterima oleh masyarakat musik di Indonesia dan terlebih bisa booming,” tukasnya. [Foto: Dok. CM]

Leave A Reply

Your email address will not be published.