Trenz Indonesia
News & Entertainment

Satu Hati Sampai Mati Ala Dara Ayu – Bajol Ndaru. Versi Mana Lagi..?

270

Jakarta, Trenz Music I Nama Dara Ayu dan Bajol Ndaru kini menjadi sorotan pencinta musik di tanah air. Hal itu dapat terlihat dari jumlah penonton yang mencapai jutaan tiap kali upload video musik di platform YouTube. Bahkan, diantara videonya sempat trending.

Kanal YouTube Bajol Ndanu Management, yang menyajikan konten musik bergenre ska reagge dan akustikan itu, setidaknya telah melahirkan duet maut antara Dara Ayu dan Bajol Ndaru yang kini tengah menjadi perbincangan dikalangan industri musik Indonesia. Tak ayal, media musik ProAktif, label musik yang bermukim di Jakarta, melirik potensi kedua penyanyi asal Jawa Timur itu.

Menurut Agi Sugiyanto, owner ProAktif yang ditemui Trenzindonesia.com diruang kerjanya, di bilangan Cibubur Point, Jakarta mengatakan, jauh sebelumnya Bajol Ndaru sudah bekerjasama dengan ProAktif untuk salah satu talent yang juga hits di saluran YouTube. Kali ini, dia menggandeng talent muda berbakat untuk duet bersamanya yakni Dara Ayu.

“Dari duet Bajol dan Dara itulah perkembangan kanal YouTube-nya diluar ekspetasi. Tiap upload video musik ditonton ribuan bahkan jutaan viewers,” ungkap Agi.

Video musik yang menjadi perhatian awal ketika Dara Ayu dan Bajol duet di lagu “Satu Hati Sampai Mati” ciptaan Arya Thomas. Meski lagu itu telah dinyanyikan dan beredar coveran, tapi duet maut Dara Ayu dan Bajol Ndaru lebih banyak mendapatkan viewers dibandingkan video musik lainnya yang ada di YouTube.

“Tak hanya pada lagu itu saja, Bajol dan Dara juga dapat membuktikan eksistensinya sebagai penyanyi yang ngehits saat ini. Di beberapa lagu yang sudah tayang di youtube, jumlah viewers-nya berkembang cukup baik,” papar Agi.

Ke depan, antara Bajul dan Dara serta ProAktif, label dan managemen yang menaungi, berharap Dara Ayu menjadi penyanyi yang membawa angin segar ditengah maraknya genre musik pop ska atau reggae. Karena Dara Ayu mengambil spesialis lagu-lagu lawas yang diaransemen baru lebih kekinian.

“Biar lagu lama, tapi tetap ijin ke pencipta atau publishing. Dara ayu telah membangkitkan nostalgia dengan lagu-lagu easy listening, lagu-lagu lama yang pernah hits,” tutup Agi yang juga Penasehat FORWAN (Forum Wartawan Hiburan) Indonesia ini. [Foto-foto: Dok. ProAktif]

Leave A Reply

Your email address will not be published.