Trenz Indonesia
News & Entertainment

Anjasmara, Berubah 180 Derajat

144
Anjasmara

Jakarta, Trenz  Film | Pesinetron Anjasmara memang lama menghilang dari dunia akting, dan lebih suka menyibukan diri dengan olahraga Yoga. Namun ketika kembali ke dunia yang telah membesarkan namanya, kini peran yang disodorkan berubah 18O derajat. Anjasmara lebih banyak disodorin peran menjadi bapak-bapak.

“Faktor usia nggak bohong, makanya peran yang disodorkan ke aku jadi bapak-bapak.” Ujar Anjasmara ketika ditemui di lokasi syuting di sinetron Kisah Cinta Anak Tiri di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan Rabu (26/2/2020).

Meski sudah lama tidak beraksi di depan kamera, ternyata nama bintang sinetron yang sukses lewat sinetron Si Cecep ini masih harum. Wajar saja kalau Sinemart, langsung menyodorkan dua judul sinetron sekaligus yakni Istri Kedua dan Kisah Cinta Anak Tiri.

“Disyukuri aja, masih ada produser yang percaya. Nggak bisa milih peran seperti dulu,” ujar suami artis Dian Nitami ini.

Memerankan sosok bapak di sinetron Kisah Cinta Anak Tiri yang tayang di SCTV buat Anjasmara tidak terlalu menjadi masalah.

“Untungnya dirumah udah jadi bapak ya, paling dilokasi tinggal mencari chemistry dengan lawan main. Nggak butuh waktu lama untuk penyesuaiannya,” pungkas Anjasmara (Buyil)

Leave A Reply

Your email address will not be published.