Trenz Indonesia
News & Entertainment

Raffi Is Back, Gelar Road Show Rans Carnival Ceriakan Indonesia

Sarana Hiburan Untuk Berbagi Keceriaan Bersama Masyarakat Indonesia

67

Jakarta, Trenz Edutainmentn | Bagi Raffi Ahmad, keluarga adalah segalanya. Makna tersebut benar benar tertanam di lubuk hati Raffi Ahmad, usai dirinya bersama keluarga yakni Nagita Slavina, istrinya dan Rafathar, anaknya, melakukan Rans The World, yakni perjalanan keliling dunia selama sekitar 4 bulan.

Terinspirasi dari banyak pengalaman yang dinikmatinya melakukan Rans The World, kini Raffi kembali memulai kesibukannya dengan memperkenalkan proyek terbarunya yakni ” Raffi Is Back”, sebuah acara yang bertajuk ‘Rans Carnival Ceriakan Indonesia’.

Rans Carnival terinspirasi dari perjalanan dirinya dan keluarga dalam Rans The World” ujar Raffi Ahmad saat peluncuran program Raffi Is Back bertajuk Rans Carnival Ceriakan Indonesia di Gedung Smesco Jakarta Selatan Rabu (26/2/2020)

Diakui Raffi, ia banyak sekali melihat wahana permainan ketika berkunjung ke berbagai negara, karena itu Raffi dan keluarga ingin membawa Rans Carnival sebagai sarana hiburan untuk berbagi keceriaan bersama masyarakat Indonesia.

“Ternyata setelah di rehab sama Gigi selama 4 bulan, saya manfaatkan jalan-jalan ke beberapa negara Eropa, Australia dan Asia. Alhamdulillah, saya makin memahami arti sebuah rumah tangga.” Kata Raffi.

Rans Carnival sendiri akan berbagi keceriaan di 14 kota di Indonesia diantaranya: Makassar, Manado, Samarinda, Banjarmasin, Sidoarjo, Banyuwangi, Semarang, Cirebon, Jambi, Padang, Medan, Palembang, Bandung, dan akan berakhir di Cikarang pada bulan Desember 2020. Tepat pada tanggal 27, 28, 29 Maret , Makassar akan menjadi kota pertama untuk gelaran Rans Carnival Ceriakan Indonesia.

Rans Carnival in syaa Allah akan berbagi kebahagiaan sedikitnya dengan lima puluh ribu orang perkotanya. Makanya Rans Carnival akan jadi event heboh,” ujar pria yang memiliki satu anak ini.

Keterlibatan UMKM tentunya menjadikan hal yang penting untuk diangkat dalam acara Rans Carnival. Acara yang akan diadakan di 4 pulau berbeda di Indonesia ini ingin mengangkat kearifan lokal serta budaya dari 14 kota melaui UMKM berupa permainan, festival kuliner hingga kerajinan khas setiap daerah. Gagasan ini dibuat untuk mendukung UMKM Indonesia yang dapat menjadi peluang usaha bagi puluhan hingga ratusan kepala keluarga yang akan berdampak untuk mengurangi pengangguran bahkan menciptakan kesempatan kerja. (Buyil) | Foto: Buyil & Google.co.id

Leave A Reply

Your email address will not be published.