Trenz Indonesia
News & Entertainment

Alimi Pictures Luncurkan Poster dan Trailer Film Terima Kasih Emak Terima Kasih Abah

166

Jakarta, Trenz Film |Film keluarga penuh senyum bertajuk ‘Terimakasih Emak Terimakasih Abah’ menjadi debutan Rumah Produksi Alimi Pictures.

Seperti menjadi ajang reuni para pemainnya, film besutan Dedi Setiadi yang pernah menggarap Serial Keluarga Cemara ini juga dibintangi oleh sebagian besar pemain Keluarga Cemara yakni Adi Kurdi (Abah), Novia Kolopaking (Emak) Ceria Hade (Iis), Annisa Fujianti (Rara) dan Pudji Lestari (Gigi).

Seperti diketahui, Dedi Setiadi, Adi Kurdi dan Novia Kolopaking, Ceria, Annisa dan Pudji memang pernah terlibat bareng dalam proyek cerita film serial Keluarga Cemara yang ceritanya diadaptasi dari cerita bersambung dan novel berseri karya Arswendo Atmo Wiloto serta menjadi tayangan favorit di RCTI saat ditayangkan pada tahun 1996 – 2002 lalu. Bahkan di tangan Dedi Setiadi, Keluarga Cemara juga sukses meraih penghargaan Sinetron Drama Terpuji FFB Tahun 2001 dan Panasonic Award Tahun 2001 dan 2002.

Baca Juga:

Novia Kolopaking : Terima Kasih Emak Terima Kasih Abah

Namun, meski dibintangi oleh sebagian besar pemain yang sama, cerita Terimakasih Emak Terimakasih Abah tidak ada hubungannya dengan cerita Keluarga Cemara.

“Film ini gak ada hubungannya sama sekali dengan cerita Keluarga Cemara, karena ceritanya berdasarkan novel yang ditulis oleh FX Rudy Gunawan, jadi soal karakter dan nama tidak ada hubungannya,” jelas Anas Syahrul Alimi, produser eksekutif Alimi Pictures, saat peluncuran poster dan trailer Terimakasih Emak Terimakasih Abah, di kawasan Rasuna Said, Setia Budi, Jakarta Selatan, Rabu (04/03/2020).

Tetap menawarkan genre drama keluarga, film Terima Kasih Emak Terima Kasih Abah akan memaparkan tentang kebahagiaan dan keindahan sebuah keluarga dengan segala problematiknya, sehingga akan memberikan warna baru dalam film keluarga.

Sementara bagi Novia Kolopaking, keterlibatannya di Terima Kasih Emak Terima Kasih Abah menjadi comebacknya kembali di dunia acting yang telah membesarkan namanya usai ditinggalkan sekitar 20 tahun lamanya. Alesan utama Novia selain kangen untuk kembali tampil di depan kamera, adalah bisa kembali bersilaturahmi dengan para pendukung Keluarga Cemara lainnya.

Novia Kolopaking

“Saya senang bersilaturahmi, makanya saya senang ketika film yang sebagian besar didukung oleh para pemain yang pernah terlibat di sinetron Keluarga Cemara dulu. Tapi soal  ceritanya jauh berbeda Lo,” jelas Novia.

Tak hanya menjadi pemain, Novia Kolopaking juga diminta sutradaea Dedi Setiadi untuk menyanyikan soundtrack film Terima Kasih Emak Terima Kasih Abah yang bertajuk ‘Mimpi Yang Paling Nyata’.

“Bagi saya ini sebuah takdir, berkarya bersama Novia Kolopaking. Allah menjodohkan saya untuk bersinergi dengan Novia Kolopaking dalam beberapa karya,” ungkap Dedi Setiadi.

Selain melibatkan para pemain yang pernah mendukung Keluarga Cemara, film Terima Kasih Emak Terima Kasih Abah juga didukung oleh Ferry Salim dan Teuku Rifku Wikana. (Fajar) | Foto. Dok QQ,  Buyil & Twitter TETAMovie

 

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.