Trenz Indonesia
News & Entertainment

Aloft Jakarta TB Simatupang, Hotel Terbaru Magda Hutagalung

137

Jakarta, Trenz PRNewswire | Hari Perempuan Internasional yang jatuh pada 8 Maret merupakan momen untuk merayakan pencapaian perempuan di seluruh dunia. Di Indonesia, salah satu sosok perempuan berprestasi ialah pengusaha real estate terkemuka, Magda Hutagalung, pendiri dan CEO perusahaan real estate Indonesia, PT Dua Cahaya Anugrah.

Magda ialah pemilik dan pengembang resor dan kawasan residensial termewah di Bali, W Bali Hotel Seminyak. Baru-baru ini ia memperkenalkan sebuah hotel baru yang akan segera dibuka di Jakarta Selatan, yang menerapkan desain kontemporer mewah ala W serta dilengkapi fasilitas berteknologi lengkap.

 

Aloft Jakarta TB Simatupang hadirkan momen berbagi kepada sesama

Mengusung nama Aloft Jakarta TB Simatupang, hotel yang akan segera dibuka ini memadukan permainan desain berwarna cerah dalam konsep yang dinamis untuk profesional muda.

“Di tengah berbagai perubahan tren hospitality, gaya bangunan kontemporer yang dinamis dan berteknologi menjadi sebuah komponen penting dalam menghadirkan fasilitas yang berkualitas. Karenanya, saya ingin menciptakan sebuah konsep baru yang menekankan kenyamanan dan keterbukaan akan berbagai ide kreatif dan inovatif, yang akhirnya akan meningkatkan produktivitas,” ujar Magda.

Sebagai salah satu pengusaha wanita terkemuka di Indonesia, Magda percaya dengan konsep dan pengembangan hotel baru ini, perubahan positif akan tercipta di masyarakat khususnya dalam membuka jaringan serta peluang produktivitas kerja yang lebih luas.

“Dalam pengembangan hotel baru ini, kami telah menciptakan banyak peluang kerja baru, termasuk ratusan lapangan kerja yang kami berikan untuk para karyawan, baik dalam proses konstruksi maupun operasional hotel. Dengan demikian, kami telah membuktikan kontribusi kami dalam mendukung masyarakat Indonesia untuk meningkatkan kualitas hidup mereka dan membantuk mereka memperoleh taraf hidup yang lebih baik bersama keluarga,” tambah Magda.

Menurut rencana, Aloft Jakarta TB Simatupang akan dibuka pada akhir Maret 2020 dan akan dikelola oleh Marriott Hotels Group. Merampungkan tahap pra pembukaannya, pada 28 Februari 2020, Magda menggelar ibadah ucapan syukur di Aloft Jakarta TB Simatupang yang saat ini telah 90% selesai.

“Proyek ini kami hadirkan untuk masyarakat, karenanya kami membuat rangkaian pra pembukaan hotel ini sebagai momen untuk berbagi kepada sesama, Salah satunya di private event pertama kami, kami mengundang anak-anak panti asuhan dari Pansophia Foundation untuk ikut menikmati keceriaan di hotel yang akan segera dibuka ini,” ujar Magda.

Bertepatan dengan perayaan ulang tahun pertama cucu Magda pada 8 Maret 2020, hotel Aloft Jakarta TB Simatupang yang akan segera dibuka ini disulap dengan konsep kids club yang ramah anak. Sepanjang acara tersebut, para tamu dan anak-anak panti asuhan pun bebas menikmati berbagai fasilitas yang sudah dipersiapkan, di antaranya choo-choo train, kolam bola dan perosotan, hingga fasilitas dan penampilan akrobatik.

Magda menambahkan, “Momen ini sekaligus menjadi kesempatan kami untuk mengekspresikan cinta dan dukungan kepada anak-anak, sesuai dengan value perusahaan kami sebagai platform dan pengembang real estate yang peduli.” Perayaan ulang tahun ini juga dihadiri oleh banyak selebritas dan influencers terkemuka di Indonesia, di antaranya Farah Quinn, Raline Shah, Maia Estianty, Ashanty, Olla Ramlan, Rosiana Silalahi, Desi Anwar, Ivy Batuta, dan Choky Sitohang. (PR Newswire)

Leave A Reply

Your email address will not be published.