Trenz Indonesia
News & Entertainment

Walikota Bogor Bima Arya Positif Corona

193
Bima Arya

Bogor, Trenz News | Berdasarkan hasil tes Swab yang diterima Walikota Bogor, Bima Arya Sugiarto telah menerima hasil tes Covid-19 yang dilakukan dua hari sebelumnya. Dan berdasarkan hasil tes tersebut,  menunjukan bahwa Walikota Bogor dinyatakan positif Corona.

“Berbagai protokol yang berlaku sudah dijalankan sejak kembalinya Wali Kota Bogor bersama dengan jajaran pejabat Pemkot yang lain pada Senin 16 Maret, 2020 lalu. Protokol ini termasuk mendapatkan pengawasan ketat sebagai Orang Dalam Pemantauan (ODP) dan menjalani tes untuk memantau kemungkinan terpapar COVID-19,” jelas Plt. Kepala Dinas Kesehatan Kota Bogor, dr. Sri Nowo Retno, melalui keterangan tertulis yang diterima trenzindonesia, Jumat (20/3/2020).

Tak hanya Bima Arya, adapun lima pejabat pemerintah Kota Bogor yang ikut mendampingi Walikota Bogor dalam kunjungan nya ke TURKI ikut menjalani tes Corona dan dinyatakan hanya dua orang yang positif Virus Corona Covid-19, salahsatunya Bima Arya.

Bima Arya & Deddie A Rachim

Menurut Wakil Walikota Bogor, Dedie A Rachim, menyatakan bahwa hasil tes Covid -19 sudah diterima pada kamis 19/03/2020 dan Walikota Bogor, Bima Arya menjalankan tes Virus Corona pada hari Selasa 17/03/2020. Adapun hasil dari tes tersebut menunjukan Walikota Bogor dinyatakan Positif Corona walau mengalami gejala ringan

Dedie A Rachim juga menjelaskan, beliau (Bima Arya)mempercayakan penanganan kepada tim medis RSUD Kota Bogor selama 14 hari Kedepan.

Dalam pesannya, Walikota Bogor menghimbau kepada masyarakat Kota Bogor untuk meningkatkan kewaspadaan terhadap penyebaran virus Corona Covid-19 dan menjaga kesehatan selalu berhati hati serta tawakal dan munajat kepada yang maha kuasa.

Selama Bima Arya diisolasi di RSUD Kota Bogor roda pemerintahan Kota Bogor akan berjalan seperti biasanya dibawah kordinasi Wakil Walikota Bogor, Dedie A Rachim, untuk menjalankan tugas tugas pemerintahan, dengan tetap fokus pada penanganan dan pencegahan Pandemi virus corona lebih luas.

Saat ini warga Bogor dapat memperoleh informasi terkini tentang COVID 19, dengan mengakses www.covid19.kotabogor.go.od. (PR/dadi) | Foto: Google.co.id

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.