Trenz Indonesia
News & Entertainment

Ki Kusumo, Cara Ampuh Atasi Virus Corona, Tenangkan Hati Dan Selalu Ingat Tuhan.

265
Ki Kusumo

Jakarta, Trenz News | Wabah virus Corona yang mampu membuat kepanikan dimana mana, akhirnya mulai bisa diatasi secara medis. China dan Vietnam sudah membuktikan bisa mengatasinya secara cepat dan akurat. Hal tersebut juga dilakukan dan sedang diatasi oleh Pemerintah Indonesia. Namun sebagai negara besar dengan ragam budayanya, Banyak juga masukan dari para ahli Supra natural, yang tidak kasat mata, namun dirasakan oleh manusia.

Untuk itu Ki Kusumo, ahli spiritual kondang ini, meminta kepada pemerintah untuk tidak melupakan hal-hal non medis yang diharapkan bisa ikut mengatasi sebaran pademi Covid 19.

Baca Juga:

Ki Kusumo : Atasi Virus Corona, Mesti Dengan Proses Ritual

Bukan hanya secara fisik kita melakukan sebuah proses, pekerjaan yang berkaitan dengan pembasmian, tapi kita juga harus memiliki sebuah tolak ukur spiritual, kita kembali kepada Yang Maha Kuasa, kita mengingat, kita berdoa, kita melakukan sebuah prosesi spiritual.

Kita melakukan sebuah proses yang harus kita lakukan secara spiritual, saya garis bawahi yaitu Secara Spiritual.

Jadi saya menginginkan Istana segera melakukan tindakan. Tindakan-tindakan yang berkaitan dengan kebudayaan kita jaman dahulu. Kebudayaan masa lampau yang mungkin saat ini sudah mulai kita lupakan. Istana segera melakukan hal tersebut.” Saran Ki Kusumo.

Ki Kusumo

Ki Kusumo menambahkan, “Saya mengajak seluruh warga masyarakat Negara Kesatuan Republik Indonesia untuk juga sama-sama agar kita bisa berdoa bersama, kita melakukan sesuatu yang berkaitan dengan spiritual. Pemerintah mesti melakukan ritual, mengajak ahli spiritual dan pelaku budaya. Semua ini agar masalah Virus Corona bisa segera diatasi,” tandas Ki Kusumo.

Selain itu Ki Kusumo juga mengingatkan, agar masyarakat selalu ingat Tuhan.

“Agar tidak panik dan pikiran kita tenang menghadapi virus mematikan ini, kita mesti selalu ingat Tuhan. Pasrah dan minta perlindunganNya,” ujar Ki Kusumo menutup perbincangan dengan awak media di kantornya. (Buyil)

Leave A Reply

Your email address will not be published.