Trenz Indonesia
News & Entertainment

Ci Akim, Bangun Suasana Kekeluargaan Bersama Karyawan PT. AJM Dengan Berbagi THR Dan Bingkisan Lebaran

207
Ci Akim atau Sri Wahyuni, Pemilik PT. AJM

Bekasi, Trenz News | Membina hubungan layaknya seorang ibu dengan anak anaknya menjadi pilihan Sri Wahyuni atau yang akrab disapa Ci Akim saat harus membangun situasi yang cair dan akrab dengan para karyawannya. Sebuah situasi yang cair dan penuh kekeluargaan yang dirasakan para karyawan yang bekerja di perusahaan miliknya yang bergerak di bidang supplier besi tua, yakni PT. AJM (PT. Asri Jaya Mandiri), yang berlokasi di wilayah Narogong, Bekasi, Jawa Barat.

Karenanya tak heran, dikala banyak perusahaan lain yang terpuruk terkait pandemi virus Corona atau COVID-19 yang tengah melanda Indonesia, namun PT. AJM masih tetap bisa beroperasi secara normal.

Sri Wahyuni atau Ci Akim

“Saya bersyukur kalau sampai saat ini perusahaan kami masih tetap berjalan karena pertolongan dan kemurahan Tuhan”, jelas Ci Akim, saat ditemui di kantornya, PT. AJM, Jum’at (15052020).

Rahasia lain dari sukses Ci Akim dalam mengelola perusahaannya adalah tingginya rasa peduli dan semangat berbagi kepada sesama, yang juga ingin ditularkan kepada orang orang bahkan diharapkan mampu menginspirasi banyak pihak.

“Kita tidak memikirkan diri sendiri tapi juga boleh memikirkan orang-orang yang sangat mebutuhkan”, tegas pengusaha asal Solo yang pernah mengawali bisnisnya sebagai pengusaha kuliner nasi liwet.

Ci Akim Bersama Karyawan Pegamanan PT. AJM

Sebagai bukti, Ci Akim kerap melakukan bakti sosial dengan memberikan donasi kepada Panti Asuhan serta membantu pihak pihak yang membutuhkan baik yang berada di sekitar Bekasi, Jakarta bahkan hingga ke luar pulau, yang mana terdapat beberapa unit usahanya di wilayah tersebut.

Tentunya, tak hanya berbagi kepada pihak lain yang membutuhkan, sebagai pemimpin perusahaan yang memposisikannya sebagai ibu, Ci Akim juga sangat memperhatikan kesejahteraan dan keselamatan kerja para karyawannya yang bekerja di PT. AJM.

Seperti yang terlaksana di hari Jum’at pagi, 15 Mei 2020 lalu. Usai berbagi kasih dengan memberikan bantuan paket sembako dan uang tunai kepada 150 pengemudi Ojol baik Ojol GRAB dan GOJEK yang diselenggarakan di kantor PT. AJM, siang hingga selepas maghrib, Ci Akim juga memberikan bingkisan Lebaran dan THR kepada seluruh karyawan PT. AJM baik yang bekerja di kawasan Narogong maupun yang sedang bekerja di wilayah Cikarang, Bekasi.

Baca Juga:

Ci Akim dan PT AJM Berbagi Kasih Bersama 150 Pengemudi Ojol Di Bekasi

“Saya harap kalian datang dalam kondisi sehat dan setelah menyelesaikan pekerjaan ini, tetap pada kondisi sehat” ujar Ci Akim, usai pemberian bingkisan dan THR terhadap karyawan PT. AJM.

“Semoga apa yang kita lakukan ini bisa menjadi berkat untuk kalian semua” lanjut Ci Akim yang di amini seluruh karyawan PT. AJM.

 

“Kami ucapkan kepada pimpinan kami ibu Akim, yang sudah memberikan bingkisan kepada kami, semoga bermanfaat bagi kami dan keluarga kami. Semoga PT AJM yang dipimpin oleh ibu Akim semakin sukses dan maju kedepannya”, ujar Hanafi, selaku perwakilan karyawan PT. AJM yang bekerja di BKSI Cikarang, saat menyampaikan rasa syukur dan terimakasihnya kepada Ci Akim.

“Selain itu, Saya selalu memberikan pengarahan kepada anak anak saya dimanapun mereka bekerja dengan saya, Kita tetap harus mengikuti anjuran pemerintah, karena kita tidak bisa mengabaikan itu. Jadi kita tetap memberikan fasilitas seperti masker dan hand sanitizer untuk salalu digunakan”, papar Ci Akim.

Tak hanya terhadap pengemudi Ojol dan karyawan PT. AJM, kegiatan berbagi yang dilakukan oleh Ci Akim juga diberikan kepada beberpapihak yang turut berperan mendukung dan melindungi serta menjaga kelancaran dan keselamatan kinerja PT. AJM hingga tetap bisa beroperasional dengan baik.

Selain pemberian bingkisan dan THR, para karyawan PT. AJM pun menikmati keceriaan dihari tersebut dengan berbuka puasa bersama di kantor PT. AJM. (Fjr) | Foto: Fajar Irawan

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.