Trenz Indonesia
News & Entertainment

Ci Akim dan PT AJM Berbagi Kasih Bersama 150 Pengemudi Ojol Di Bekasi

218

Bekasi, Trenz News | Bagi Sri Wahyuni atau akrab disapa dengan Ci Akim, aktifitas berbagi yang kerap dilakukannya diyakini akan menjadi berkah dan tidak akan pernah mengurangi rezekinya.

“Saya merasa dengan saya berbagi kepada mereka yang membutuhkan, saya tidak merasa berkurang, justru semakin saya berbagi, semakin saya bertambah”, jelas Ci Akim saat ditemui di kantor PT. AJM (PT. Asri Jaya Mandiri) di Bekasi, Jawa Barat, Jumat pagi, (15052020).

Disaat yang sama pula, Ci Akim baru saja melaksanakan kegiatan berbagi kasih dengan sesama yang sedang membutuhkan terkait dampak COVID-19 yang sedang terjadi saat ini. Dalam kesempatan tersebut, Ci Akim menyerahkan bantuan berupa paket Sembako dan uang tunai kepada 150 pengemudi Ojek Online (Ojol) yang hadir di kantor PT. AJM.

“Pada kesempatan pagi ini, kami dari PT AJM ingin sedikit berbagi kasih dengan memberikan bantuan sembako dan berkat yang mungkin bisa meringankan bapak dan ibu dalam beberapa hari kedepan.”, ujar Ci Akim dihadapan para pengemudi Ojol wilayah Bekasi yang beruntung mendapat sedikit bantuan dari PT. AJM.

Sri Wahyuni atau Ci Akim, Pemilik PT. AJM

“Dan semoga apa yang kami lakukan ini bisa menjadi berkat buat semua dan boleh dicontoh oleh pengusaha yang lain sehingga mereka juga ikut memikirkan kondisi saat ini”, lanjut Ci Akim.

Ci Akim selaku pemilik PT. AJM, perusahaan yang bergerak di bidang supplier besi tua, merasa bersyukur karena berkat pertolongan dan kemurahan Tuhan, perusahaannya masih tetap bisa beroperasi secara normal dibandingkan beberapa perusahaan lainnya yang terpuruk akibat pandemi COVID-19.

“Saya sebagai pengusaha ikut prihatin, dengan adanya wabah Covid-19 ini. Banyak sekali saya lihat perubahan di negeri kita ini, termasuk dalam hal ekonomi. Saya lihat banyak orang yang di-PHK, banyak mereka semakin sulit mencari nafkah. Begitu juga dengan para ojek online, yang saya lihat kebanyakan mereka hanya duduk-duduk saja karena dibatasi hanya untuk mengantar barang saja. Atas apa yang saya lihat, kalau saya sedang berjalan, hati tersentuh. Jadi saya bersyukur kalau sampai saat ini perusahaan kami masih tetap berjalan karena pertolongan dan kemurahan Tuhan. Jadi saya terinspirasi untuk memberi bantuan kepada mereka dan kebetulan juga ini bulan Ramadan, sehingga saat yang tepat dan akan bermanfaat apabila saya memberi bantuan kepada mereka,” papar Ci Akim.

“Kita tidak memikirkan diri sendiri tapi juga boleh memikirkan orang-orang yang sangat mebutuhkan” tegasnya.

“Kami megucapkan terimakasih atas pembagian sembako dari PT AJM, semoga PT AJM tetap sukses dan jaya. Semoga bermanfaat dan berkah, dari Ojol Grab dan Gojek, salam satu aspal.”, Seru para pengemudi Ojol Grab dan Gojek, saat menyampaikan rasa terimakasihnya kepada PT. AJM yang telah turut membantu meringankan beban mereka.

Pada kesempatan tersebut, Ci Akim juga menyampaikan agar para pengemudi Ojol tetap mengikuti anjuran Pemerintah dengan senantiasa menggunakan masker dan sering sering mencuci tangan, guna membantu pencegahan Covid-19 agar tidak semakin meluas.

Ci Akim bersama team AJM

“Kalau kita mengikuti anjuran pemerintah, mudah-mudahan ini pasti akan segera berlalu”. Tegas Ci Akim optimis.

“Iman Saya mengatakan dengan berbagi tidak akan kekurangan. Dan itu yang terjadi. Berkat itu mengalir kalau kita mau memperhatikan mereka yang membutuhkan.” Pungkas Ci Akim. (Fjr) | Foto: Fajar.

Leave A Reply

Your email address will not be published.