Trenz Indonesia
News & Entertainment

Dessy Masaya dan Team Management Art Salurkan Donasi Dari PT. BNN Untuk Para Pemulung

183
Dessy Masaya Berbagi Takjil

Jakarta, Trenz News | Turut peduli dan menebar kebaikan di bulan Ramadan yang penuh keberkahan, penyanyi Dessy Masaya dan team Management Art pimpinan Wita Subrata, menggelar aksi berbagi nasi kotak dan takjil untuk para pemulung dan kaum dhuafa yang ada di wilayah Cipinang Muara, Kecamatan Jatinegara, Jakarta Timur, Sabtu (16/05.2020) lalu.

Pelaksanaan aksi tersebut oleh Management Art adalah dalam rangka menunaikan amanat atas donasi dari PT. Bromo Noto Negoro (PT BNN) agar disalurkan kepada pihak yang terimbas musibah pandemi virus Corona atau COVID-19, utamanya para pemulung dan kaum dhuafa.

“Alhamdulillah, hari ini kami dari Management Art telah melaksanakan amanat dari PT. Bromo Noto Negoro untuk menyampaikan donasinya berupa nasi kotak dan paket takjil kepada para pemulung dan kaum dhuafa yang semakin sulit mencari penghasilan akibat dampak  virus Corona”, ujar Dessy Masaya, usai menuntaskan pemberian nasi kotak dan takjil di area pemulung di daerah Cipinang Muara.

Dessy Masaya dan Team Management Art

“Tak lupa kami sampaikan terimakasih kepada bapak Syaiful SH atau bapak Bejo dari PT. Bromo Noto Negoro dan juga bapak Harry Kutai  atas bantuan dan donasinya, in syaa Allah berkah untuk semuanya dan terbalaskan semua amal dan budi baik yang telah dilakukan oleh Allah SWT serta semakin dilimpahkan rezekinya.”, pungkas Dessy Masaya. (Fjr) | Foto: Fajar Irawan

Leave A Reply

Your email address will not be published.