Trenz Indonesia
News & Entertainment

Ci Akim Syukuri Sukses Hidupnya Lewat Lagu Tuhan Begitu Baik

200

Bekasi, Trenz Music | Suka mencoba dan serius, seolah menjadi kunci sukses Akim Oei atau akrab disapa dengan Ci Akim kala memutuskan untuk menjalani segala sesuatu dalam hidupnya.

Karenanya tak heran, meski diakui pernah melewati masa masa sulit yang bersimbah peluh dan air mata, Ci Akim kini bisa dibilang sebagai pengusaha wanita sukses di bidang supplier Scrab (besi tua) yang berkibar dibawah bendera PT. Asri Jaya Mandiri (PT. AJM), yang berlokasi di wilayah Narogong, Bekasi Jawa Barat.

Ci Akim Pimpinan PT. AJM

“Padahal saya tak punya pengalaman tentang besi tua, tapi itu tantangan bagi saya yang suka mencoba hal hal baru. Dan saya bersyukur kalo ini bisa dibilang sukses, karena selain dikerjakan dengan serius, semua itu juga tak lepas berkat kasih dan karunia Tuhan”, papar  Ci Akim, beberapa waktu lalu di kantor PT. AJM, Bekasi.

Bagi Ci Akim hidup itu harus seimbang, selalu berusaha berbuat baik dan mau berbagi serta senantiasa mensyukuri hidup, karena sukses itu amanah dan anugerah dari Tuhan.

Baca Juga :

Ci Akim : Dari Usaha Nasi Liwet Ke Supplier Scrab.

“Pada suatu hari saat saya berada dalam keterpurukan, Saya mendengar firman Tuhan yang membuat saya harus bangkit dan optimis. Percaya tidak percaya, Tuhan pulihkan dan bangkitkan saya dari keterpurukan melalui kuasa Nya. Saya mengalami satu kebangkitan rohani, sehingga apa yang tidak pernah saya lihat dan pikirkan, semuanya Tuhan berikan dalam kehidupan saya dan anak-anak saya seiring berjalannya waktu, saya tidak henti-hentinya mengucap syukur,” kenang Ci Akim

“Saya sangat percaya kalau yang saya peroleh dan terima selama ini adalah amanah dan anugerah dari Tuhan Yang Maha Esa”, tegas Ci Akim.

Menurut Ci Akim, firman yang ia maksud adalah 1 Korintus 2 ayat 9. “Saya mengimani dalam hidup saya sehingga saya terinspirasi untuk membuat sebuah lagu. Jadi pengalaman hidup saya ini saya tuangkan dalam sebuah lagu,” ungkap pengusaha wanita asal Solo yang aslinya bernama Sri Wahyuni.

Karenanya, selain sebagai bentuk rasa syukur dan terimakasihnya kepada Tuhan serta didukung hasrat untuk mencoba sesuatu yang baru, Ci Akim coba mengisahkan pengalaman hidupnya yang kemudian dituangkan kedalam sebuah lagu bertajuk “Tuhan Begitu Baik” karya Dommy Allen.

Ci Akim &Team AJM Saat Peduli Covid-19, di Pulau Kabaena, SulTra

“Apa yang terjadi dalam hidup saya boleh terjadi dalam hidup Bapak Ibu saudara-saudara yang mungkin saat ini masih dalam keterpurukan. Percayalah Bagi Tuhan tidak ada yang mustahil, kiranya pujian saya ini boleh menjadi berkat bagi kita semua atas nama Tuhan,” jelas Ci Akim yang kini tengah semangat dan fokus mempersiapkan sejumlah lagureligi untuk melengkapi album rohani perdananya yang segera akan dirilis dalam waktu dekat.

“Jadi lagu Tuhan Begitu Baik, isinya tentang kemurahan Tuhan, pertolongan Tuhan dalam hidup saya yang telah saya alami dan lewati” cetus Ci Akim disela sela pembuatan video clip untuk lagu lagu religinya, di Bekasi..

“Lagu religi ini saya persembahkan untuk pelayanan, bukan komersial. Dan semoga pujian ini bisa menjadi berkat bagi setiap yang melihat dan percaya pertolongan Tuhan indah pada waktunya karena Tuhan begitu baik bagi kita” pungkas Ci Akim. (Thress-No / Fajar) Foto: Thress-No & Fajar

Leave A Reply

Your email address will not be published.