Trenz Indonesia
News & Entertainment

Single ‘Orang Ketiga’ Terganjal Coronavirus, Retno Veronica Hanya Bisa Pasrah

178

Surabaya, Trenz Music I Penyanyi muda bertalenta asal Surabaya, Retno Veronica, mulanya akan merilis single perdana akhir Februari 2020 lalu, namun lantaran wabah pandemi Covid-19 melanda wilayah Indonesia, label Media Musik Production (MMP) memutuskan untuk menunda lagu berjudul ‘Orang Ketiga’ versi reagge ini. Hal itu, tentu membuat gadis cantik dan tomboy ini hanya bisa pasrah.

“Iya mau gimana lagi? Aku hanya bisa pasrah. Kita bisa berencana tapi Gusti Allah yang menentukan,” ungkap pedangdut panggung yang juga berefek kepada beberapa job manggung harus terhenti selama masa pandemi Coronavirus ini.

Meski demikian, dalam obrolan kepada Trenzindonesia.com via WhatsApp-Voice, Retno menceritakan, single ‘Orang Ketiga’ yang telah rampung proses mixing mastering dan tinggal menjalani syuting video klip, kalau MMP tetap akan merilisnya pada Jumat (19/6), di platform YouTube.

Insha Allah, Jumat sore ini, akan rilis single perdana, meski masih dalam bentuk video lirik di kanal YouTube resmi MM Production. Doakan saja berjalan lancar dan laguku bisa diterima oleh masyarakat pencinta musik di tanah air,” harap Retno, lewat WhatsApp-Voice, Jumat (19/6) sore lalu.

Lagu ‘Orang Ketiga’ ciptaan Whelly Yunawan, Retno menceritakan tentang kisah asmara segitiga. Sehingga jalan yang dipilih adalah untuk menyudahi hubungan cinta itu karena terlalu luka dihati seseorang.

Sementara arransemen lagu ‘Orang Ketiga’ digarap dengan warna pop reagge oleh Gendut Gilaz yang merupakan arranger yang saat ini menjadi sorotan masyarakat musik nasional, karena hasil garapan musiknya di beberapa lagu yang menjadi trending musik di platform YouTube.

Leave A Reply

Your email address will not be published.