Trenz Indonesia
News & Entertainment

Dasyat 2500CC! Triumph Suguhkan Motor Penjelajah Berkelas Cruiser Dan Roadster

105

Jakarta, Trenz Otomotif I PT. Garda Andalan Selaras (GAS Motorcycles) selaku Distributor motor asal negeri Britania Raya, Inggris, “Triumph Motorcycles” di Indonesia, selain tetap mendatangkan unit motor Modern Classic untuk model 2020 seperti Street Twin, Scrambler, Bonneville dan Bobber, kali ini GAS Motorcycles memperkenalkan motor jenis cruiser dan roadster terbarunya.

Dua model terbarunya yang diluncurkan itu, yakni Triumph Rocket 3 GT dan Rocket 3 R.

GAS Triumph mendatangkan Rocket 3 GT dan Rocket 3 R sebagai sepeda motor produksi yang memiliki kapasitas mesin terbesar yang pernah dibandingkan oleh pabrikan motor manapun yang pernah ada, yakni memiliki kapasitas mesin sebesar 2,500 cc.

Triumph Rocket 3 GT 2020  menghadirkan kinerja mesin, teknologi dan fitur terkini  serta tingkat kenyamanan luar biasa dari cara mengendarai yang santai dan mudah.

Dengan kemampuan touring yang menakjubkan, Rocket 3 ini menandai lahirnya legenda sepeda motor baru di kelas cruiser. Sementara Rocket 3 R menjadi terdepan di kelasnya dengan gaya roadster terbaru khas Triumph melalui desainnya yang berotot dan performa tinggi sehingga cocok untuk pengendara dengan gaya riding yang aktif serta mengutamakan kenyamanan.

Menurut Sapta Hariaji, Sales Distribution dan Marketing GAS Triumph Indonesia,kedua model terbaru Rocket 3  adalah karya pabrikan Triumph Motorcycles yang berpusat di Hinckley, Inggris,untuk dirancang sedemikian rupa sebagai tunggangan yang kokoh, berotot dan nyaman dengan performa tinggi untuk para pengendara.

“Triumph Rocket 3 akan memberikan pengalaman berkendara dan menciptakan kelas baru dengan kapasitas mesin 2.500cc terbesar yang pernah ada pada sepeda motor produksi yang di produksi oleh pabrikan motor manapun, dengan torsi terbesar yakni 221 NM, tak tertandingi yang 71% lebih tinggi dari pesaing terdekat. Keunggulan teknologi membuat berkendara lebih aman dan nyaman serta bertenaga dari generasi Rocket sebelumnya. Kami hadirkan motor ini untuk para pengendara di Indonesia yang hobi touring dengan segala kemampuan yang dimilikinya,” pungkas Aji.

Aji menambahkan, dengan beragam fitur yang dimilikinya seperti rider modes (Rain/Road/Sport/Rider-configurable), Triumph TFT Connectivity System dengan menggunakan Bluetooth module, membuat Rocket 3 GT dan Rocket 3 R adalah pilihan tepat untuk menjelajah rute-rute jalanan di Indonesia.

“Dengan  torsi maksimum sepanjang jalan pada putaran menengah, menghasilkan akselerasi dan respons yang mudah di setiap gigi didukung oleh kemampuan fitur yang mumpuni mendukung perjalanannya,” tukasnya.

Tenaga puncaknya adalah 167 PS pada 6.000 rpm (naik 11% dari generasi sebelumnya), sehingga Rocket 3 terbaru menawarkan perjalanan yang hanya bisa diceritakan oleh pengendaranya (dengan daya lebih dari 3500 rpm rendah dan terus meningkat hingga redline 7000 rpm baru yang lebih tinggi), serta teknologi dan spesifikasi tertinggi yang pernah ada di Rocket.

GAS Triumph memberikan harga Rp 750.000.000 (off the road) untuk Rocket 3 GT dengan pilihan warna Silver Ice dan Storm Grey with a Korosi Red Strip serta Rp 750.000.000 (off the road) untuk Rocket 3 R melalui pilihan warna korosi Red dan Phantom Black. Wuiiiish…….[Foto-foto: Dok. GAS Motorcycle].

Leave A Reply

Your email address will not be published.