Trenz Indonesia
News & Entertainment

Fariz RM Manajemen, Gelar Aksi Sosial Di Panti Rehabilitasi Mental Al-Fajar Berseri, Bekasi

Bekasi,Trenz Lifestyle |Meski pandemi Covid-19 belum juga berakhir di Indonesia, namun Fariz RM Manajemen, T-Bunc Collaboration (Komunitas Disc Jockey), Bonanza Production dan Serikat Wartawan Indonesia (SWI) juga tak pernah henti dalam menebar kebaikan lewat beragam aksi sosial.

Seperti yang dilakukankali ini, peleksanaan aksi sosial Fariz RM Management menyasar pada salah satu tempat rehabilitasi mental Al – Fajar Berseri yang berada di kawasan Tambun Selatan, Bekasi.

“Pada kesempatan kali ini kami akan berdonasi untuk Panti rehabilitasi cacat mental Al Fajar Berseri yang diprakarsai oleh Bapak Masran, yang menarik dari Panti rehabilitasi ini adalah, yang pertama bahwa Pak Masran ini adalah mantan kusir delman,” ucap Fariz RM yang didampingi Permata Warokka di Kawasan Bintaro, Sabtu (5/9).

Fariz RM sebagai penyanyi sekaligus musisi mengatakan, saya terpanggil untuk membantu rekan-rekan yang memiliki ketidak sempurnaan mental dan kejiwaan itu adalah manusia juga, saudara-saudara kita juga, yang kalau dibandingkan dengan kita yang masih normal hidup seperti ini itu, kita aja mengalami kesulitan, apalagi mereka.

“Makanya kami tidak pukul rata dalam membagi donasi, tapi kami melihat mereka yang sangat ber kebutuhan itu, selain awalnya para pekerja seni dan jurnalis, kemudian juga masyarakat luas, kemudian juga ada korban kebakaran dan bencana alam,” tambah Fariz RM.

Menurut Fariz RM, aksi sosial yang dilakukan Fariz RM Management tidak pandang siapa yang akan dibantu selama ini.

Fariz RM Management bersama T – Bunc Collaboration dan Bonanza Production masih mengandeng Serikat Wartawan Indonesia (SWI) sebagai ujung tombak dalam menyalurkan donasi kepada yang membutuhkan.

“Kami Bonanza Production mewakili Fariz RM Management juga T – Bunc Collaboration beserta Serikat Wartawan Indonesia ingin menyumbangkan donasi sembako ini. Ya semoga bermanfaat, Aamiin Ya Robbal Alamin dan Serikat Wartawan Indonesia tetap eksis ya,”ucap Rina Darsa saat memberikan donasi.

Sementara itu, Masran selaku Penggurus Al – Fajar Berseri mengungkapkan, kami mengucapkan ribuan terima kasih kepada Fariz RM Management, T-Bunc Collaboration, Bonanza Production dan Serikat Wartawan Indonesia yang sangat luar biasa, yang telah memberikan bantuan untuk binaan kami yang sebanyak 400 orang, dari yang masih usia belasan, usia puluhan dan usia lanjut.

“Harapan saya ke depan, semoga sukses terus. Dan kepada Serikat Wwartawan Indonesia, ini luar biasa, sebagai pahlawan khususnya untuk warga binaan kami, sukses terus barokah dan sehat semua Amin,”tandas Marsan. (Fjr/Edi Triyono) | Foto : edi triyono

Leave A Reply

Your email address will not be published.