Trenz Indonesia
News & Entertainment

Porsche Pasarkan Merchandise Resmi Lewat Platform Official Online Store Tokopedia

Porsche Centre Jakarta (PCJ) dengan bangga mengumumkan peluncuran toko online resmi pertamanya di Tokopedia, salah satu platform e-commerce terkemuka di Indonesia

501

Jakarta, Trenz Lifestyle l – Dengan terhambatnya aturan ritel original Porsche akibat pandemi global, Porsche Center Jakarta (PCJ) memutuskan untuk berinvestasi dalam rangka membangun kapabilitas digital yang akan terus melibatkan pelanggan dan menghasilkan penjualan.

Official Online store PCJ memungkinkan pembeli untuk mencari dan membeli berbagai aksesoris lifestyle dari Porsche Driver’s Selection yang memiliki keanggunan abadi dan desain sporty yang sama seperti kendaraan Porsche. Selain itu, online store PCJ juga menghadirkan berbagai produk kebutuhan travel dan liburan, peralatan rumah dan kantor, miniature mobil dan jam tangan edisi terbatas.

Jason Broome, Managing Director, Porsche Indonesia, mengatakan, Kami memandang pandemi sebagai peluang untuk berinovasi dengan alat digital baru, dan sejak hari pertama, kami sangat bertekad untuk membangun kapabilitas online yang kuat.“Online store PCJ bertujuan untuk memenuhi permintaan pembeli online yang terus meningkat dengan menjembatani kesenjangan antara belanja online dan offline, dan memanfaatkan saluran digital untuk menjangkau audience yang lebih luas. Pembeli akan menikmati pengalaman berbelanja yang aman, terjamin, tanpa kontak, dan mudah dari kenyamanan rumah mereka,” tandas Jason menjelaskan.

Transaksi juga akan dilakukan dengan aman dan terjamin melalui berbagai pilihan pembayaran digital yang tersedia di Tokopedia.

Jason kembali menyampaikan, “Online store Porsche Centre Jakarta akan menghadirkan pengalaman belanja holistik bagi pelanggan kami, menawarkan kenyamanan yang lebih besar dan memungkinkan mereka untuk mengirimkan produk kami ke depan pintu mereka hanya dengan beberapa klik.”

Porsche percaya dalam memanfaatkan tren e-commerce yang sedang booming untuk meningkatkan pengalaman omni-retail bagi pelanggan kami di Indonesia. Meskipun online store telah diluncurkan, keberadaan ritel offline Porsche akan tetap ada, karena Jason merasa sangat yakin bahwa pengalaman berbelanja fisik tetap bernilai.

“Dimasukkannya e-commerce adalah bagian dari upaya digitalisasi kami untuk menjangkau demografi pembeli baru. Memanfaatkan jangkauan besar Tokopedia sebagai titik kontak tambahan bagi pelanggan kami, kami berharap dapat menciptakan nilai yang lebih besar bagi pelanggan kami,” ungkap Jason.Selain itu, untuk waktu yang terbatas, Porsche Centre Jakarta memberikan tote bag Porsche eksklusif yang terbuat dari bahan yang ramah lingkungan kepada 100 pembeli pertama di toko resminya di Tokopedia. Tujuannya untuk mendorong para pelanggan untuk mengurangi penggunaan kantong plastik secara berlebihan.

Kami mengamati bahwa lebih banyak pelanggan mulai menunjukkan kesadaran yang lebih besar terhadap lingkungan. Karena itu, kami ingin memainkan peran kami dalam merangkul upaya keberlanjutan di Indonesia, membangun budaya di sekitarnya, terhubung lebih dalam dengan pelanggan kami, dan menyesuaikan diri dengan tuntutan masyarakat yang terus berubah. Kami akan terus berupaya meningkatkan kesadaran tentang pentingnya pengurangan sampah plastic,” tukas Jason melanjutkan.

Porsche Centre Jakarta online store dapat diakses melalui https://m.tokopedia.com/porschecentrejkt atau melalui aplikasi Tokopedia di perangkat iOS dan Android.

[Sumber: Public Relations and Media Porsche Indonesia]; [Foto-foto: Dok. Porsche Indonesia]

Leave A Reply

Your email address will not be published.