Kesit Budi Handoyo Resmi Pimpin PWI Jaya

Theo M Yusuf Terpilih Sebagai Ketua Dewan Kehormatan PWI DKI Jakarta

Jakarta, Trenzindonesia | Kesit Budi Handoyo dan Theo M Yusuf resmi menjabat sebagai Ketua PWI Jaya dan Ketua Dewan Kehormatan PWI DKI Jakarta setelah meraih kemenangan gemilang dalam Konferensi Provinsi PWI DKI Jakarta.

Konferensi tersebut digelar di Balai Kota Pemprov DKI Jakarta pada Kamis (25/4).

Kesit, yang dikenal sebagai komentator sepak bola, meraih kemenangan telak dalam pemilihan Ketua PWI DKI Jaya dengan memperoleh 168 suara dari total 301 pemilih. Lawannya, M. Iqbal Irsyad, hanya mendapatkan 128 suara, sementara 5 suara dinyatakan tidak sah.

Pemilihan pimpinan PWI Jaya berlangsung dengan tertib dan aman, dihadiri oleh Ketua Umum PWI Pusat Hendry Ch Bangun, Sekretaris Jenderal Sayid Iskandarsyah, serta beberapa pengurus tingkat nasional. Sebelumnya, panitia memverifikasi daftar calon pemilih yang berhak, dengan 301 dari 429 Daftar Pemilih Tetap (DPT) hadir dalam pemungutan suara.

Meskipun terjadi beberapa gesekan kecil, suasana kembali kondusif sebelum proses pemungutan suara dimulai. Kesit Budi Handoyo secara langsung mengucapkan terima kasih kepada para pendukungnya atas dukungan yang diberikan.

Tak hanya Kesit Budi Handoyo yang sukses terpilih sebagai Ketua PWI Jaya, Theo M Yusuf juga berhasil meraih kursi Ketua Dewan Kehormatan PWI DKI Jakarta dengan perolehan suara sebanyak 158, mengungguli lawannya, Berman Nainggolan, yang memperoleh 141 suara.

Setelah proses pemilihan selesai, suasana kembali damai dengan saling bersalaman dan ucapan selamat. Kesit Budi Handoyo, sebagai Ketua PWI Jaya terpilih, bersama formatur akan segera membentuk struktur pengurus PWI Jaya dan anggota Dewan Kehormatan PWI Jaya untuk periode 2024-2029.

Dengan partisipasi lebih dari 2/3 anggota PWI Jaya dalam Konferensi Wilayah PWI Jaya 2024, Kesit dan Theo siap memimpin organisasi untuk mewujudkan perubahan positif bagi dunia jurnalistik di Jakarta. (Fjr) | Foto : Istimewa

 

 

Berman NainggolanDewan Kehormatan PWI JayaKesit Budi HandoyoKetua Dewan Kehormatan PWI DKI Jakartaketua PWI JayaKetua Umum PWI Pusat Hendry Ch BangunKonferensi Provinsi PWI DKI JakartaM. Iqbal IrsyadSekretaris Jenderal Sayid IskandarsyahTheo M Yusuf
Comments (0)
Add Comment