Trenz Indonesia
News & Entertainment

Arisan Sobat Muslimah 3

Berkumpul Bersama Anak Yatim Piatu Di Red Top Hotel

Jakarta, Trenzindonesia | Memasuki tahun ketiga, sosialita perempuan hebat Sobat Muslimah pimpinan Hj Yulia SE, terus menjalin tali silaturahmi dengan menggelar acara Arisan Sobat Muslimah 3 yang dihelat di Red Top Hotel, Jakarta, Rabu (21) /02/2024.

Arisan Sobat Muslimah 3Arisan Sobat Muslimah yang rutin digelar ini, tidak hanya menjadi momentum untuk menjalin tali silaturahmi, tetapi juga menyemarakkan kebahagiaan dengan mengajak anak-anak yatim piatu guna merasakan kehangatan kebersamaan.

Arisan yang selalu diwarnai dengan kajian rohani, kali ini menghadirkan penceramah inspiratif, Ustazah Hajah Yeyen.

Acara ini juga didukung oleh kehadiran Prof. Dr. Hj. Sylviana Murni SH., M.Si, mantan Walikota Jakarta Pusat periode 2008-2010 yang kini masih aktif sebagai anggota DPD –RI terpilih 2019-2024 mewakili Provinsi DKI Jakarta. dan Pembina Sobat Muslimah.

Ketua Sobat Muslimah, Hj Yulia SE, menjelaskan bahwa kehadiran anak-anak yatim piatu dalam arisan kali ini tidak hanya untuk silaturahmi, melainkan juga sebagai bentuk kepedulian dan berbagi kebahagiaan menjelang bulan suci Ramadhan.

Arisan Sobat Muslimah 3Arisan Sobat Muslimah kali ini diselenggarakan menjelang datangnya bulan suci Ramadhan, karenanya selain untuk terus menjaga tali silaturahmi antar anggota Sobat Muslimah, kami juga mengundang anak anak yatim piatu untuk berbagi kebahagiaan bersama,” ujar Hj. Yulia SE, yang dikenal sebagai pengusaha property dan pebisnis handphone serta nikel.

Red Top Hotel dipilih bukan hanya sebagai tempat arisan, tetapi juga sebagai wadah memberikan pengalaman istimewa bagi anak-anak yatim piatu yang jarang merasakan momen kebahagiaan semacam ini.

Arisan Sobat Muslimah 3Dalam arisan yang dipandu oleh MC hits asal Bangka Belitung, Novita Sari Usman, keceriaan Sobat Muslimah yang solid bdan kompak terus terbangun harmonis melalui sholawat yang berkumandang selama acara. Mereka tidak hanya berkumpul untuk berbagi santunan, tetapi juga menikmati berbagai games seru dengan hadiah-hadiah menarik.

Tidak lupa, hidangan lezat turut disajikan untuk menyemarakkan suasana makan bersama, di mana para anggota Sobat Muslimah dan anak-anak yatim piatu bisa berbagi cerita, tawa, dan kebahagiaan. (Fjr) | Foto: Istimewa

Leave A Reply

Your email address will not be published.