Trenz Indonesia
News & Entertainment

Awali Kegiatan Perdana Di Tahun 2023, TYCI Sosialisasikan Campaign “Happiness For Everyone”

TYCI Lakukan Mini Touring Kuliner sambangi Sate Maranggi Hj. Yetti Cibungur, Purwakarta sambil sosialisasikan program kegiatan di tahun 2023.

Jakarta, TrenzIndonesia.com l – TYCI mengawali kegiatan perdananya di tahun 2023 dengan melakukan mini touring kuliner mengambil tema “Happiness For Everyone”.

Kegiatan yang dilaksanakan pada hari Minggu, 5 Februari 2023 turut diikuti oleh 167 unit kendaraan Toyota Yaris dan 10 unit kendaraan non Yaris.

Sementara jumlah keseluruhan yang hadir dalam kegiatan ini tidak kurang dari 245 member TYCI yang berasal dari beberapa chapter, diantaranya dari chapter JaBoDeTaBek, Sukabumi, Cianjur, Karawang, dan Bandung.

Dalam kegiatan ini digelar pula serangkaian kegiatan seperti Mini Touring Kuliner ke Purwakarta dan menyambangi pondok sate yang cukup terkenal yakni Sate Maranggi Hj. Yetti, Cibungur Purwakarta.

Selain menyambangi Sate Maranggi Hj. Yetti di Cibungur Purwakarta, komunitas penggemar Yaris ini juga sempat singgah di Rest Area Km. 57 sebagai loaksi Titik Kumpul (Tikum) Pemberangkatan.

Sebagai inti acara, kegiatan ini diisi dengan acara Pembukaan dan penjelasan program serta planning kegiatan TYCI di tahun 2023.

Pemaparan program ini disampaikan langsung oleh Ketua Umum TYCI, Regi Ezra Putra, kemudian dilanjutkan dengan kegiatan silaturahmi member lintas chapter, yang juga diisi oleh perlombaan serta acara doorprize.

“Acara Kick Off 2023 ini adalah pembukaan kegiatan kami di tahun 2023, dan tentunya perkenalan dan silaturahmi member lama dengan member baru. Selain itu tujuan dari pembukaan kegiatan ini, saya juga ingin menginformasikan kepada seluruh member mengenai rencana program TYCI di tahun 2023, di tahun 2023 ini TYCI memiliki campaign Happiness for Everyone, campaign tersebut kami artikan sebagai visi dan misi kami pada tahun ini, kami ini meningkatkan partisipasi kepedulian terhadap lingkungan. Yaitu dengan cara dalam beberapa kegiatan ke depan, kami akan mengadakan kegiatan yang bertujuan untuk pemeliharaan lingkungan serta pengurangan emisi karbon. Kegiatan tersebut sebenarnya telah kami mulai beberapa waktu lalu, namun tahun ini kami ingin lebih meningkatkan focus pada hal tersebut,” jelas Regi.

Kegiatan santai namun khidmat ini mendapat dukungan penuh dari para sponsor seperti Bridgestone Indonesia, GardaOto, BiglandOtel Sentul Suites & Convention, NGK Busi Indonesia.

Sebagai informasi, TYCI adalah komunitas otomotif pengguna Toyota Yaris yang telah berdiri sejak 19 Agustus 2006 yang tergabung dalam Toyota Owner Club (TOC).

Saat ini telah memiliki 24 Chapter dan non chapter yang tersebar di seluruh Indonesia dengan jumlah lebih dari 3700 anggota.

TYCI selalu menerapkan slogan atau campaign ‘Safety Driving’ dalam setiap kegiatannya, yaitu 4S Smart, Safety, Social, Share The Road.

Berbagai informasi tentang kegiatan-kegiatan TYCI dapat diikuti melalui akun media sosial Instagram TYCI: @yarisclub_indo.

***

Leave A Reply

Your email address will not be published.