Trenz Indonesia
News & Entertainment

dr.Dhodont, Sosok Dokter Nyentrik Berjiwa Seni Jadi Tim Medis FORWAN

Sosok dr. H.Muhammad Noor Dhanfit, MARS, atau beken dengan Nama Dhodont Doctor Drummer suami dari penyanyi Budhila ini adalah seorang dokter yang Nyentrik dan Nyeni. Sejak muda ia memang sudah bermusik, dan dhodont piawai dalam hal gebuk drum.

Namanya melejit setelah menjadi Manajer Aliando Syarif pada tahun 2012-2016 , bintang muda berbakat yang mengorbit berkat sinetron Ganteng Ganteng Serigala yang sukses tayang di SCTV.

Dokter Dhodont tidak hanya piawai dalam hal manajer artis tapi juga manajamen klinik dan sekolah musik sebesar Chic’s Musik.

“Semua saya rintis dari bawah, kalau kemudian saya berhasil membesarkan nama Aliando faktor keberuntungan diiringi stategi manajemen yang baik saja. Jadi bukan saya nya yang hebat,” katanya merendah ketika bincang dengan awak media di kantornya Chic’s Musik di kawasan Rawamangun Jakarta Timur belum lama ini.

dr.Dhodont, Sosok Dokter Nyentrik Berjiwa Seni Jadi Tim Medis FORWAN
dr.Dhodont, Sosok Dokter Nyentrik Berjiwa Seni Jadi Tim Medis FORWAN

Kini Dhodont tengah konsentrasi Mengorbitkan dua putri nya Madeena sebagai Penyanyi dan Dica Melo sebagai Pemain Drum untuk mengikuti jejak Ayah dan Ibu sebagai seniman Musik .

“Saya tidak pernah memaksa anak untuk mengikuti jejak saya baik sebagai musisi maupun dokter, semuanya saya serahkan ke anak-anak. Maunya apa saya support,” katanya dengan serius.

Menyadari untuk membesarkan nama kedua anaknya di industri musik, maka Dhodont merasa perlu dukungan dari awak Media. Karenanya ketika ditawari menjadi pengurus FORWAN, tanpa pikir panjang Dhodont langsung menyambarnya.

“Saya kenal baik dengan sebagian pengurus FORWAN, makanya ketika Mas Buyil nawari saya untuk bergabung saya langsung terima, apalagi bidang yang saya urus, bidang media dan kesehatan, langsung gass poll,” kata dokter berbadan tambun ini.

Dhodont berjanji akan berkontribusi besar terhadap FORWAN, tidak hanya dibidang medis dan kesehatan tapi juga dibidang event untuk kemajuan organisasi yang dicintainya itu.

“Sudah ada beberapa gagasan yang bisa dikerjakan oleh FORWAN untuk kemajuan FORWAN Kedepan, seperti apa gagasannya, tunggu di mitingin dulu,” pungkas Dhodont Doctor Drummer. (For1)

Leave A Reply

Your email address will not be published.