Trenz Indonesia
News & Entertainment

FAMILIA, Band Bocah Bukan Sembarang Bocah Siap Tampil Di Thamrin 10

Trenzindonesis.com | JakartaSatu lagi muncul band masa depan, FAMILIA yang dihuni bocah bocah yang berusia dibawah 15 tahun. Sudah 2 tahun mereka mendirikan band ini dengan terus latihan intensif seminggu dua kali.

“Awalnya kita latihan bawain lagu lagunya Dewa, Oasis, Queen dan lain lain. Tapi akhirnya kita bisa menemukan jati diri dengan menciptakan lagu sendiri,” ungkap Ben Gerard, sang gitaris.

Kenzo pun menambahkan, “Kita udah bikin 6 lagu sendiri. Tapi yang udah matang baru 2 lagu. Malah digital platformnya udah keluar.”

FAMILIA, yang digawangi oleh Kenzo (vocal), Ben Gerard (gitar), Luis (drum) dan Afi (bass) memang band bocah, tapi bukan sembarang band bocah. Mereka merupakan band masa depan karena tak henti hentinya berkarya.

Pada Jumat malam besok (7/6/2024) mereka bakal tampil di Thamrin 10 Food and Creative Park, tempat kuliner yang sedang mendapat perhatian dari penduduk Jakarta. Tongkrongan asiik yang bertempat di jalan Thamrin Jakarta Pusat.

“Dateng dan nonton kita ya. Bakal seru deh pokoknya,” ajak Kenzo menutup obrolan saat ditemui Trenzindonesia (5/6/2024) di kawasan Cinere Depok.

Sukses buat FAMILIA untuk penampilannya besok, dan semoga lagu “Emang Gue Pikirin” dan “Setahun Yang Lalu” bisa diterima oleh pecinta musik di tanah air. (Amin)

Leave A Reply

Your email address will not be published.